Lee Min Ho Comeback Dengan Penulis My Love from the Star

Lee Min Ho Holmes May (6)SALAMKOREA.COM – Tahun lalu, Lee Min Ho disibukkan dengan kegiatan syuting film. Tahun ini, Minoz akan merasa senang karena ia akan memulai debut comeback ke layar drama bersama penulis drama My Love from the Star dan Producer, Park Ji Eun.

Kemarin (21/1), Starhaus Entertainment dilansir dari Donga mengatakan, “Lee Min Ho saat ini mempertimbangkan untuk bergabung dengan Park Ji Eun dan produser Ji Hyuk,” ujar perwailan Starhaus.

Produser sekaligus sutradara Ji Hyuk sebelumnya sudah bekerjasama dengan Lee Min Ho dalam drama aksi City Hunter. Ia juga menyutradari drama hit Master’s Sun dan drama medis Lee Jong Suk, Doctor Stranger.
Park Ji Eun dan Ji Hyuk menjadi panel di KCON Los Angeles. Saat diskusi, keduanya mengungkapkan tengah melakukan casting untuk proyek selanjutnya.

“Aku menciptakan karakter dengan aktor dan aktris yang spesifik di dalam pikiranku,” kata Park Ji Eun ketika mendiskusikan pengalamannya bekerja bersama Kim Soo Hyun di drama My Love from the Star dan Producer.
Lee Min Ho yang akan mendapatkan peran selanjutnya telah menjadi banyak pembicaraan. Mengingat ini menjadi drama pertamanya sejak tahun 2013 membintangi The Heirs.

Pada tahun 2015, ia sukses berpindah ke layar lebar melalui film Gangnam 1970. Kemudian ia melanjutkan ke film Korea Cina Bounty Hunters. Minggu lalu, ia bahkan menggelar jumpa penggemar bertajuk Minoz Mansion yang berhasil dihadiri oleh 4.000 penggemar. Mereka datang dari Cina, Jepang, Korea, dan negara lainnya.

Nama Lee Min Ho semakin meningkat tahun 2015 setelah sukses menjadi duta untuk Korea Tourism Organization setelah bencana MERS melanda Korea. Ia bahkan menjadi duta untuk Olympics 2015.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^