Kisah Cinta Seleb Korea di Tahun 2015

SALAMKOREA.COM – 2015 jadi tahun penuh cinta bagi pasangan selebriti Korea. Beberapa diantaranya sudah pernah dirumorkan sebagai pasangan kekasih hingga akhirnya hubungannya diakui publik. Tak sedikit penggemar yang patah hati karena idolanya akhirnya berkencan namun tak sedikit pula yang mendukung idolanya punya kekasih. Nah siapa diantara pasangan berikut ini yang jadi favorit kamu?

Pasangan Januari

min hyo rinAwal 2015 lalu dibuka dengan rumor kencan aktris Min Hyo Rin dan Taeyang BIGBANG. Sebelumnya mereka pernah terlibat dalam produksi video musik Eyes, Nose, Lips. Kemudian pada bulan Juli, YG Entertainment pun mengonfirmasi kebenaran rumor tersebut.

YG Entertainment mengungkapkan, “Kami mengonfirmasi bahwa dua orang tersebut memang bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik. Mereka menjadi dekat saat syuting iklan bersama dan mulai berkencan setelah punya perasaan untuk satu sama lain. Tolong dukung keduanya dengan hubungan mereka sebagai rekan kerja dan juga pasangan kekasih.”

Pasangan Februari

Kim-Woo-Bin-Shin-Min-Ah-1

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin bertemu saat sama-sama membintangi iklan Giordano dan mulai berkencan pada bulan Mei. Mereka mencoba untuk berkencan diam-diam namun Dispatch melaporkan bahwa Kim Woo Bin menjemput Shin Min Ah untuk kencan. Keduanya menikmati waktu dengan berkendara mobil bersama. Pada bulan Juli, pihak agensi mengonfirmasi hubungan mereka.

Pasangan Maret

ryu seung wonRyu Seung Won terakhir kali terlihat dalam drama The Eccentric Daughter-in-law dan Park Ha Sun di Three Days. Keduanya mengungkapkan bahwa mereka bertemu di film Two Weeks. Namun menjalin hubungan asmara di tahun berikutnya.

Pasangan Mei

Minho Suzy (7)Kali ini giliran penggemar Lee Min Ho dan Suzy miss A yang patah hati. Awalnya rumor ini diketahui ketika foto keduanya menikmati waktu di London dan Paris tersebar. Kedua agensi pun akhirnya mengonfirmasi hal ini. Kemudian, pada bulan September keduanya digosipkan putus meski demikian agensi menentang hal tersebut dan mengatakan hubungan keduanya masih kuat.

Bae-Yong-Joon-Park-Soo-Jin-WeddingAda yang berkencan ada pula yang menikah. Di bulan Mei ini, Bae Yong Joon yang namanya melambung berkat drama Winter Sonata meminang aktris Park Soo Jin. Awalnya banyak penggemar yang kaget setelah keduanya mengumumkan menjalin hubungan asmara dan berencana menikah pada musim gugur tahun 2015. Namun kemudian, pasangan ini semakin membuat penggemar terkejut saat mereka menikah di bulan Juli, beberapa bulan dari jadwal yang diberitahukan.

won binLalu ada pula Won Bin dan Lee Na Young yang menikah secara pribadi di luar ibukota Seoul. Mereka mulai berkencan tahun 2012 dan mengonfirmasi hubungan mereka tahun 2013.

Pasangan Juli

lee dong gunBulan ini ada Lee Dong Gun dan Ji Yeon T-ARA yang menjadi pasangan kekasih setelah membintangi film Korea Cina. Agensi mengonfirmasi bahwa keduanya saling menyukai setelah banyak menghabiskan waktu bersama.

Pasangan Desember

hwang jung eumHwang Jung Eum dan kekasihnya Lee Young Don memutuskan untuk menikah setelah berkencan selama empat bulan. Kepercayaan Lee Young Don kepada Hwang Jung Eum membuatnya merasa nyaman dan yakin. Banyak penggemar yang mendukung keputusan menikah aktris cantik ini dengan kekasihnya yang tak lain adalah pemain golf professional.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^