Kesalahan Park Bo Gum: Dia Terlalu Baik

0

SALAMKOREA.COM – Nama Park Bo Gum sebagai aktor muda berbakat semakin dikenal berkat perannya di drama Reply 1988. Ia pun berhasil menggelar jumpa penggemar pertamanya yang dihadiri 3.500 orang tanggal 16 Januari lalu.

Park Bo Gum (2)

Dalam kesempatan ini, Park Bo Gum pun banyak bercerita tentang dirinya dan juga mengekpresikan rasa terima kasihnya atas kesempatan yang ia dapatkan sejak debut tahun 2011. Pria yang juga pernah berakting sebagai psikopat ini mengucapkan terima kasih untuk penggemar yang sudah mendukung sepenuh hati karena itu adalah lebih dari cukup.

“Daripada memberiku hadiah, dukunglah orang tua kalian dan juga investasi untuk diri kalian. Ayo saling merekomendasikan rencana menabung untuk satu sama lain,” kata Park Bo Gum.

Ia juga memberikan saran kepada penggemar yang merasa akan menyerah pada mimpinya. “Jika kamu berusaha keras secara konsisten untuk satu tujuan, aku percaya bahwa akan ada hari ketika kamu berhasil mencapainya,” ujar Park Bo Gum.

park-bo-gum1

Mengungkapkan sedikit tentang kehidupan pribadinya, aktor ini mengejutkan semua yang hadir. Ia mengatakan hingga saat ini masih menggunakan subway. “Aku masih menyukai subway, itu mudah didapatkan kapan saja, dimana saja. Aku belum pernah bertemu dengan satu orang pun yang pernah mengenaliku di subway,” ceritanya.

Cuplikan video tersembunyi Park Bo Gum juga ditampilkan saat jumpa penggemar. Dalam video ini menampilkan sisi ramah dan kebiasaan baik dari aktor kelahiran 1993 ini. Tak hanya itu, dalam video ini juga terungkap sisi lugu dari aktor yang tasnya berisi susu, camilan, dan juga sedotan. Barang-barang ini hampir selalu ia bawa dalam tasnya.

Park Bo Gum (1)

Kemudian, aktor Go Kyung Pyo yang juga turut membintangi drama Reply 1988 muncul di acara tersebut. Ia pun memberikan pandangannya sebagai rekan kerja Park Bo Gum kepada penggemar. “Meskipun sulit, jadwal syuting yang sibuk, ia tidak pernah kehilangan senyumnya. Aku ingin meniru ketulusan dan fokusnya ketika ia masuk dalam satu adegan. Ini adalah poin yang menjadi kesalahannya, karena dia terlalu baik,” ujar Go Kyung Pyo sembari tersenyum.

Ia menambahkan, “Park Bo Gum bisa jadi sedikit kikuk, namun ketika bekerja dia jadi perfeksionis. Daripada seseorang yang ingin kau ajak kencan, dia adalah tipe suami yang kau inginkan untuk menghabiskan waktu hidupmu.”

Park Bo Gum (3)

Ketika jumpa penggemar sudah hampir berakhir, Park Bo Gum pun sengaja mendekat ke penonton dan menyanyi untuk penggemar. Ia juga membagikan postcard yang didesain khusus untuk penggemar.

 

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply