Hyelim Wonder Girls Wawancarai Leonardo Di Caprio

hyelimSALAMKOREA.COM – Anggota termuda Wonder Girls, Hyelim telah menunjukkan salah satu dari banyak keahliannya selain menyanyi, menari, bermain gitar, dan banyak lagi, yaitu mewawancarai bintang top dunia!

hyelim.jpg

Dalam KBS “Entertaiment Weekly” episode tanggal 2 Januari kemarin, Hyelim duduk bersama aktor tampan Hollywood Leonardo DiCaprio sebagai bagian dari promosi untuk film terbarunya “The Revenant.” Leonardo juga muncul di studio acara dalam rangka untuk memperkenalkan segmennya.

Wawancara dengan Leonardo DiCaprio dilakukan pada tanggal 16 Desember di Los Angeles, dan Hyelim langsung memasang foto berdua dengan sang aktor di akun Instagram-nya bulan lalu. Hyelim juga pernah mewawancarai Jennifer Lawrence untuk acara tersebut ketika ia sedang berada di kota.

hyelim-leonardo-dicaprio.png

Dalam wawancara tersebut, Hyelim berbincang dengan Leonardo Di Caprio tentang efek film, penampilannya, dan bertanya apakah dia memiliki rencana untuk melakukan perjalanan ke Korea suatu saat nanti.

Hyelim yang lahir di Korea telah tinggal selama 14 tahun di Hong Kong semasa hidupnya. Dia sebelumnya pernah muncul pada saluran berbahasa Inggris, Arirang TV dalam acara “Pops inSeoul” sebagai MC tahun 2013-2014.