Hong Suk Chun Sediakan Tempat Kencan untuk IU & Jang Ki Ha?

0

hong-suk-chun-IU-jang-ki-ha

SALAMKOREA.COM –  Beberapa kali muncul di Running Man, Hong Suk Chun yang identik tampil dengan gaya plontos ini sering menarik perhatian. Selain dikenal sebagai orang yang ceplas ceplos, ternyata pemilik restoran ini juga rendah hati lho.

Dalam episode  acara Heard It Through the Grapevine Show yang tayang kemarin, Hong Suk Chun mengaku bahwa ia mengetahui hubungan IU dan Jang Ki Ha sebelum terdengar publik.

Ia mengatakan, “Suatu hari aku dapat telepon dari Jang Ki Ha, ia mengatakan bahwa ia punya teman yang dia ingin ajak makan bersama, namun mereka ingin diam-diam. Hari itu IU datang.”

“Saat itu, kami tidak mengijinkan pelanggan lain datang jadi hanya mereka berdua makan bersama secara pribadi,” katanya. “Setelah itu, kami juga menyiapkan meja untuk mereka di waktu yang berbeda.”

Hong Suk Chun menambahkan, “Para staf restoran sangat menikmati. Aku mengatakan kepada staf agar tidak membicarakan kepada orang lain dan buat makanan yang lezat untuk IU dan Jang Ki Ha. Aku juga memanggilkan taksi untuk mereka ketika mereka pergi.”

Sementara itu, IU dan Jang Ki Ha mengonfirmasi hubungan mereka pada Oktober 2015 setelah mereka bertemu di acara radio Jang Ki Ha tahun 2013 silam.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply