Drama Moon Lovers, Kumpulnya Aktor Muda yang Tampan

moon loversSALAMKOREA.COM – Tampaknya penggemar wanita akan mulai merasa iri kepada IU lagi. Setelah sebelumnya beradu akting dengan Kim Soo Hyun kini IU akan beradu akting dengan aktor muda tampan seperti Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Nam Joo Hyuk, dan Ji Soo.

Drama SBS Startling by Each Step: Ryo atau juga disebut Moon Lovers ini akan disutradarai oleh Kim Kyu Tae yang juga menyutradarai drama That Winter, the Wind Blows, It’s Okay, That’s Love, dan Iris. Dilansir dari Kpopstars, meskipun genre drama ini bertema fantasi namun para pemainnya sangat nyata.

Lee Jun Ki akan menjadi lawan main IU di drama ini. Sekaligus akan ada idola Hallyu yakni Seohyun SNSD dan Baekhyun EXO lalu ada juga Kang Han Na yang bermain dalam drama ini. Ini akan menjadi debut Baekhyun di layar drama. Produser drama ini juga telah mengonfirmasi semua pemain yang akan berperan untuk drama ini.

Drama Startling by Each Step: Ryo dibuat berdasarkan novel Cina Bu Bu Jing Xin milik Tong Hua. Drama ini diadaptasi ke layar drama Cina tahun 2011 dengan judul Scarlet Heart.