Bukan Cuma Aktor, Ini Fakta Tentang Lee Hyun Woo

SALAMKOREA.COM – Lee Hyun Woo kini tengah disibukkan dengan drama KBS2 Moorim School. Dalam drama ini ia berperan sebagai idola yang karirnya mulai menurun sehingga harus bergabung di sekolah khusus. Moorim School jadi drama pertama Lee Hyun Woo sebagai peran utama, lho.

lee hyun woo 5

Aktor kelahiran 1993 ini sudah memulai karir sejak anak-anak. Ia juga sering dapat pujian atas perannya di film. Bahkan, Lee Hyun Woo berhasil menarik perhatian publik di film aksi Secretly, Greatly.

Meski karirnya sebagai aktor belum melonjak tinggi seperti Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho, tapi ia sudah punya banyak penggemar, lho. Nah berikut adalah beberapa fakta menarik tentang Lee Hyun Woo seperti dilansir dari Kpopstarz.

Aktor Cilik

Lee Hyun Woo adalah aktor cilik yang menarik perhatian berkat perannya di drama The Legend. Ia pertama kali debut di serial drama Oolla Boola Blue Jang. Ia banyak berperan di drama sageuk seperti The Legend dan King Sejong the Great. Ia juga terkenal berkat perannya di serial sekolah Masters of Study.

lee hyun woo

Bisa Main Bola

Dalam drama To the Beautiful You, ia berperan sebagai pemain sepakbola Cha Eun Gyul. Saat memainkan perannya ini ia tidak menggunakan peran pengganti untuk bermain bola. Ia juga merupakan anggota tim sepakbola selebriti FC Avengers.

Lawan Main Aktor Besar

Ia pernah menjadi lawan main dia bintang besar, Kim Woo Bin dan Kim Soo Hyun. Dalam film Secretly, Greatly ia bermain bersama Kim Soo Hyun dan tahun 2014 bermain dalam film The Con Artist bersama Kim Woo Bin.

Pacaran Dengan IU

Lee Hyun Woo pernah digosipkan punya hubungan spesial dengan IU sebelum penyanyi cantik ini terungkap tengah berpacaran dengan Jang Ki Ha. Lee Hyun Woo pernah muncul dalam video klip You and I milik IU dan bersama menjadi model pasangan untuk Unionbay. Mereka juga pernah terlihat pergi bersama menonton film sehingga memunculkan rumor pacaran antara keduanya. Setelah hubungan IU dan Jang Ki Ha terungkap, gossip pacaran Lee Hyun Woo dan IU pun turut hilang.

lee hyun woo3

Bisa Nyanyi

Menyanyi sepertinya jadi bagian dari aktor Korea. Baru-baru ini Lee Hyun Woo juga merilis single dengan Louie Geeks yang berjudul Your Face. Ia juga pernah ambil bagian mengisi lagu tema film Secretly, Greatly, bersama Ode to Youth dan berkolaborasi dengan O Broject yang berjudul It’s a Lie.

lee hyun woo 6

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^