Yoo Yeon Suk Tak Bisa Lupakan Serial Reply

0

yoo-yeon-sukSALAMKOREA.COM – Yoo Yeon Suk mengungkapkan pemikirannya terhadap serial Reply. Ia membagikan pemikiran tentang serial yang juga pernah ia bintangi pada saat promosi Mood of The Day 11 Januari lalu. Aktor tampan ini mengungkapkan bahwa hingga kini ia masih berhubungan dengan para aktor, sutradara, dan penulis Reply 1994. Sekarang ia juga tengah menikmati Reply 1988. Ia telah memperkirakan drama tersebut akan booming, namun kenyataannya Reply 1988 lebih banyak mendapatkan cinta dari pada yang ia bayangkan.

Menurut Yoo Yeon Seok, aktor yang belum terlalu populer bisa menaikkan popularitasnya melalui serial tersebut. Hal itu tidak hanya berlaku bagi pemeran utama, tetapi seluruh pemeran pasti akan lebih mendapat perhatian setelah membintangi drama tersebut.

Serial Reply, menurut aktor bertubuh jangkung ini adalah sebuah karya yang memiliki nilai lebih karena bisa membuat aktor pendatang baru menjadi lebih berkembang. Ia pun mengaku sangat berterima kasih pada serial drama ini. Sementara itu, Mood of The Day telah rilis kemarin  pada 14 Januari di Seoul.

Supported by:

yes24footer

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply