Selebriti Korea ini Punya Bakat Jadi Bintang Sejak Kecil

SALAMKOREA.COM – Banyak selebriti Korea yang sudah memulai karir sebagai aktor dan aktris sejak masih kanak-kanak. Hingga kini pun mereka berhasil mempertahankan label sebagai aktor dan aktris berbakat yang setiap penampilannya dinantikan penggemar.

Bagi penggemar drama Korea, aktor dan aktris berikut ini mungkin saja pernah kamu lihat penampilannya saat mereka kecil dulu. Jangan terkejut ya, jika kamu jadi tambah mengagumi penampilan mereka kini. Nah berikut ini adalah sederet selebriti Korea yang sejak kecil sudah jadi bintang dilansir dari Kpopstars.

Park Shin Hye sudah menjadi pusat perhatian dengan wajahnya yang manis saat masih anak-anak. Foto ini adalah ketika Park Shin Hye memerankan Choi Ji Woo muda dalam drama Starway to Heaven. Meski usianya masih 13 tahun kala itu, ia tetap mempesona bukan? Kini aktris yang pernah digosipkan menjadi kekasih Lee Jong Suk ini sudah tumbuh jadi wanita dewasa yang cantik.

park shin hyeShim Eun Kyung memulai debutnya di usia 9 tahun dalam drama komedi The Woman Who Still Wants To Marry. Dalam foto ini ia memerankan tokoh Ha Ji Won muda dalam drama Hwang Jin Yi. Kini di usianya yang 21 tahun, ia sudah mimiliki rentetan drama dan film yang menjadi hits. Bahkan ia mendapat penghargaan untuk perannya di film Miss Granny dan kemunculannya di drama Tomorrow Cantabile.

shim eun kyungAktor yang kini sudah tumbuh menjadi laki-laki tampan idola wanita di Asia. Jang Geun Suk adalah salah satu aktor Hallyu yang namanya populer di Jepang. Ia pertama kali debut dan mendapat peran utamanya di usia 18 tahun. Jang Geun Suk memulai karirnya sebagai model anak-anak di usia 5 tahun kemudian debut akting di usia 10 tahun di acara sitcom Selling Happiness. Ini adalah salah satu penampilannya di drama Lovers in Prague, di drama ini ia memerankan anak dari presiden.

jang geun sukSelanjutnya ada aktris muda Nam Ji Hyun yang memulai karirnya di usia 7 tahun. Di usia 9 tahun ia memerankan tokoh Seo Young Jae di drama King Sejong The Great. Di drama ini ia berdampingan dengan aktor Lee Hyun Woo ketika muncul di drama Queen Seondeok di usianya 14 tahun. Sedangkan Lee Hyun Woo berusia 16 tahun saat bermain dalam drama Queen Seonduk. Itu adalah tahun kelima Lee Hyun Woo debut sebagai aktor.

lee hyun wooSaat ini nama Yoo Seung Ho sebagai aktor telah kembali jadi perbincangan usai ia menyelesaikan wajib militernya. Ia langsung menyabet proyek film dan dua drama sekaligus. Ia muncul dalam drama Precious Family saat usianya 11 tahun. Dan kini aktor muda yang manis ini telah bertransformasi jadi pria idaman banyak wanita.

yoo seung hoKemudian ada Yeo Jin Goo, Kim Yoo Jung dan Kim So Hyun yang ketiganya seringkali terlibat dalam produksi drama yang sama. Ketiganya sama-sama memainkan karakter yang berkaitan dalam drama The Moon That Embraces Sun. Yeo Jin Goo pertama kali berakting dalam film Sad Movie di usia 8 tahun dan kini di usianya yang ke 18 tahun ia memainkan tokoh utama dalam drama fantasi Orange Marmalade.

yeo jin gooSaat ini Kim Yoo Jung masih berusia 16 tahun namun kecantikannya sebagai gadis dewasa sudah semakin terlihat. Di foto bersama Yeo Jin Goo ini ia memainkan peran di drama Hwang Ji Yi saat usianya masih 8 tahun.

Kim So Hyun memulai karirnya di usia 7 tahun dan saat bermain dalam drama King of Baking usianya baru 11 tahun. Gadis berusia 16 tahun ini sering memainkan versi muda dari banyak aktris di drama seperti Han Ga In, Lee Bo Young dan Yoon Eun Hye.

kim so hyun2Segera, sepertinya Kim Yoo Jung dan Kim So Hyun akan tumbuh menjadi aktris populer yang cantik seperti Nam Ji Hyun dan Park Shin Hye, ya Jeolchin!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^