Setelah Melahirkan, Jun Ji Hyun Main You Who Came From The Stars 2?

you from another starsSALAMKOREA.COM – Aktris Jun Jo Hyun diperkirakan akan melahirkan anak pertamanya bulan Februari mendatang. Sementara ia fokus dengan kelahiran anaknya kemungkinan besar ia juga akan mempertimbangkan sekuel drama You Who Came From The Stars.

Berdasarkan laporan media OSEN, penulis drama You Who Came From The Stars, Park Ji Eun tengah merencanakan drama terbaru dengan agensi Jun Ji Hyun. Drama terbaru ini mungkin saja merupakan sekuel dari drama Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun.

Kemungkinan tersebut telah dibicarakan. Sutrada Jang Tae Yoo mengatakan bahwa rencana membuat sekuel drama ini meningkat. Dan jalan cerita dari drama asli menciptakan banyak sudut pandan yang memungkinankan.

Di akhir drama You Who Came From The Stars karakter Do Min Joon bisa kembali ke planetnya kemudian ke bumi. Jadi dia mungkin bisa melakukan perjalanan ke waktu yang berbeda.

“Mungkin saja membuat sekuel meski aku harus akan berbicara kepada penulis naskah,” ujar sutradara. “Do Min Joon bisa memainkan peran di beberapa era termasuk di era Kerajaan Joseon, colonial Jepang, bahkan di 70an. Mungkin Cheon Song Yi juga bukan cinta permanya. Aku ingin membuat semianya jadi mungkin.”

Meski demikian, Jun Ji Hyun tidak akan mulai segera bermain dalam drama karena ia berencana untuk tinggal di rumah setelah melahirkan bayinya. Aktris berusia 34 than ini sudah menikah dengan suaminya Choi Joon Hyuk selama tiga tahun dan ini adalah anak pertama mereka.

Usai semakin populer dengan drama You Who Came From The Stars, Jun Ji Hyun langsung main dalam film Assassination yang berlatar pendudukan Jepang tahun 1930an.t

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^