Diberi Kepercayaan, Hwang Jung Eum & Lee Young Don Menikah

hwang jung eum 2SALAMKOREA.COM -Sepertinya penggemar Hwang Jung Eum akan segera menyaksikan penampilan aktris cantik ini di drama kembali bersama Jisung. Pasalnya, dia dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya Lee Young Don yang merupakan pemain golf profesional.

Dalam sebuah wawancara, Hwang Jung Eum mengungkapkan bahwa jika ia melakukan proyek bersama lagi dengan Jisung maka setelah ia menikah. Dan pernikahannya akan segera terjadi dalam waktu dekat!

Hari ini, C-Jes Entertainment mengungkapkan bahwa, Hwang Jung Eum akan menikah sekitar akhir Februari. Keduanya bertemu melalui teman dan memutuskan untuk menghabiskan hidup bersama. “Hwang Jung Eum tersentuh oleh kesungguhan dan kepercayaan kekasihnya ketika ia sangat sibuk tahun lalu dengan drama dan pekerjaan lainnya.”

Mengenai kabar mendadak pernikahan mereka, agensi menambahkan, “Kedua keluarga dari kedua belah pihak menyarankan untuk segera menikah karena hubungan mereka sudah diketahui publik. Pasangan ini pun dengan senang hati setuju.”

Wah, selamat untuk Hwang Jung Eum dan Lee Young Don!

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^