Tao Menuduh SM Entertaiment Memutarbalikkan Kebenaran

0

taoSALAMKOREA.COM – Mantan anggota EXO, Tao, angkat bicara mengenai pernyataan SM Entertaiment yang dirilis tanggal 5 Januari kemarin.

Tao merilis pernyataan melalui akun Weibo studionya menyangkal kebenaran pernyataan SM Entertaiment. Dan tambahan pada pernyataanya, Weibo studio memasukan potongan gambar email sebagai bukti.

Berikut adalah pernyataan dari akun resmi Weibo studio Tao :

Tao document 2

“Pada 5 Januari, SM Entertaiment merilis pernyataan yang berkata, ‘SM mengajukan gugatan terhadap Tao karena gagal membayar SM pada tanggal 13 Oktober 2015. Pengadilan menengah di Qingdao, Cina membuat putusan terhadap Tao agar membayar SM Entertainment serta bunga untuk pembayaran tertunda.’

Pernyataan yang dirilis SM Entertaiment pada 5 Januari tersebut tidak benar. Utuk membedakan dari kebenaran dan salah dan untuk melindungi kehormatan Tao kami merilis pernyataan berikut.

Pertama, sebelum Tao berusaha untuk membatalkan kontrak eksklusif dengan SM Entertainment pada bulan April 2015, kedua belah pihak telah bernegosiasi jadi SM memberikan pembayara sementara sebagai tindakan sukarela.

Kedua, SM berkata, ‘Akan tetapi, meskipun telah mengetahui nomor akun bank, dia gagal untuk membayar kembali pembayaran sementara dalam waktu yang dijanjikan.’ Mereka menutupi kebenaran dengan pernyataan ini. Tao terus menerus menjaga ‘pikiran kontrak pusat’ dan ‘prinsip dalam iman dan kepercayaan.’ Tao telah mencoba untk membayar pembayaran sementara melalui perwakilan berulang kali dan meminta nomor akun bank dari SM dan tidak melanggar kontrak atau perjanjian apapun. Namun, SM tidak membalas secara jelas dan tidak memberikan nomor akun bank yang benar ke perwakilan Tao. SM sengaja mengajukan gugatan terhadap ‘pembayaran tertunda’ untuk membeli waktu.

Ketiga, SM menggunakan kata-kata berlebihan dalam pernyataan mereka, sengaja untuk mempengaruhi sentimen publik terhadap kritik negatif yang merugikan pertukaran budaya Korea dan Cina.

Dalam permintaan untuk memblokir SM dari memutarbalikan kebenaran, workshop Tao akan menyerahkan bukti untuk membantah pernyataan mereka. Workshop Tao akan mengambil tindakan legal melawan pelanggaran terhadapan kehormatan Tao dari segala pernyataan dan dan laporan untuk melindungi hak-hak dan kepentingannya. “

Tao document 1

Bagaimana pemikiran kalian mengenai berbagai pernyataan dari SM Entertaiment dan Tao?

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply