Positif, Kim Hyun Joong Jadi Ayah Bayi Mantan Kekasihnya

0

kim-hyun-joong 2SALAMKOREA.COM – Tes DNA telah membuktikan bahwa Kim Hyun Joong adalah ayah dari bayi yang dilahirkan mantan kekasihnya. Hal ini disampaikan oleh pihak hukum keduanya dan orang tua Kim Hyun Joong. Meski demikian, keputusan akhir belum ditentukan.

Berdasarkan laporan media Korea, TV Report, hasil tes di Rumah Sakit Universitas National Seoul ini membuktikan 99,99 persen hasil DNA Kim Hyun Joong cocok dengan bayi mantan kekasihnya.

Pihak perwakilan hukum mantan kekasih bintang drama Playful Kiss ini, nona Choi mengatakan, “Klien saya dan Kim Hyun Joong sudah tinggal bersama selama dua tahun dan dia sudah hamil lima kali selama masa itu,” ujar pengacara Sun Jun Moon.

Berdasarkan keterangannya, aktor yang berada di agensi KeyEast Entertainment ini berulang kali mencoba membuat kliennya terlihat seperti pembohong.

“Ia membuat konferensi pers yang tidak perlu dan memanipulasi media untuk membuat klien saya seperti penipu. Dia harus akan menunjukkan tanggung jawabnya kepada anak, melindungi ibu anak ini, dan meminta maaf karena sudah membunuh karakter nona Choi,” ujarnya.

Sedangkan pengacara Kim Hyun Joong, Lee Jae Man mengatakan bahwa Kim Hyun Joong akan tetap melakukan tanggung jawabnya kepada bayi berusia tiga bulan ini

Ia juga mengatakan bahwa hasil DNA itu tidak berpengaruh pada gugatan hukum kepada nona Choi. Gugatan hukum tersebut akan fokus pada klaim nona Choi jika ia telah hamil dan kekerasan yang dilakukan padanya menyebabkan keguguran.

“Jika kami tidak melanjutkan gugatan ini, klien kami akan hidup dengan rasa bersalah karena dianggap melakukan kekerasan pada nona Choi karena dia tengah hamil,” ujar Lee Jae Man.

Tahun 2014 lalu, nona Choi mengajukan empat gugatan melawan Kim Hyun Joong dan membatalkan tiga diantaranya. Ia membayar denda dan mereka pun berbaikan di luar persidangan. Nona Choi juga menerima uang dengan perjanjian tidak akan membahas masalah ini kembali. Kemudian keduanya bersma lagi dan pergi berlibur bersama hingga akhirnya berpisah kembali. Pada bulan Januari tahun ini, nona Choi mengumumkan bahwa ia tengah hamil anak Kim Hyun Joong.

Tahun 2015, nona Choi mengajukan tuntutan kepada mantan aktor tampan ini atas kekerasan yang dilakukannya sehingga menyebabkan ia keguguran pada tahun 2014. Aktor ini pun melawan gugatan ini dengan mengajukan tuntutan pencemaran nama baik dan meminta denda atas apa yang dilakukan nona Choi. Sebelumnya nona Choi telah berjanji untuk tidak membahas mengenai kasus ini ketika mereka berbaikan pada tahun 2014.

Orang tua Kim Hyun Joong angkat suara setelah hasil DNA itu keluar. Berdasarkan pernyataan ayahnya, kemungkinan akan adanya perebutan hak asuh terhadap bayi Kim Hyun Joong dan nona Choi.

“Kami mengatakan berulang kali sejak bulan Januari, jika kami bisa mengambil tangung jawab namun tes tersebut ditunda,” ujar Kim Hong Sung. “Kami lega karena hasilnya sudah keluar meski terlambar. Kami merasa bersalah terhadap anak itu dan merasa senang karena dia sehat.”

“Siapapun yang nantinya mendapat hak asuh jika itu yang terbaik untuk anak itu, kami akan mengikuti hasilnya,” ujar ayah Kim Hong Sung lagi.

Baca juga:

Berdamai Dengan Mantan Kekasih, Kim Hyun Joong Segera Jadi Ayah
Kim Hyun Joong Terancam 7 Tahun Penjara
Diminta untuk Tes DNA Oleh Kim Hyun Joong, Nona Choi Tidak Datang ke Rumah Sakit?
Curahan Hati Nona Choi Tentang Kim Hyun Joong dan Kehamilannya
Ayah Kim Hyun Joong Tuding Mantan Kekasih Putranya Tidak Pernah Hamil
Mantan Kekasih Melahirkan, Kim Hyun Joong Siap Jadi Ayah?
Kim Hyun Joong Akhirnya Lakukan Tes DNA
Hasil DNA Positif Kim Hyun Joong Ingin “Ambil” Anaknya

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply