‘NEO SCHOOL,’ Sekolah Para Trainee Dari FNC Entertaiment

fnc entertaimentSALAMKOREA.COM – Agensi yang telah melahirkan FT Island, CNBLUE, AOA, Juniel, N.Flying, dan lainnya, FNC Entertaiment, akan mendebutkan sebuah grup baru.

Tidak seperti grup band yang sudah mereka debutkan, untuk kali ini FNC akan mendebutkan sebuah grup dance bernama Neo School atau Neoz. Meski belum menungkapkan detail mengenai grup baru mereka, namun FNC telah mulai merilis sebuah teaser. Memperlihatkan beberapa anggota dengan wajah yang disamarkan membuat para pemirsa yang melihat menjadi penasaran. Para anggota mengenakan seragam sekolah dan masuk ke sebuah sekolah bernama ‘Neo School.’

Terlihat bahwa Neo School sama seperti SM Rookies milik SM Entertaiment, dimana ini merupakan sebuah grup yang berisikan kandidat untuk tim baru. FNC juga menggunakan kata ‘kandidat’ untuk mendeskripsikan para anggota, dan website resmi milik mereka juga menyebut “Neo School” sebagai sebuah sistem debut.

Belum lama ini, FNC telah memperkenalkan para kandidat anggota grup ini dalam konser keluarga FNC di Jepang yang bertajuk, “2015 FNC Kingdom in Japan,” yang meninggalkan kesan mendalam untuk penampilan para anggota.

 

fnc-neo-school3

Saksikan teaser untuk – FNC NEO SCHOOL (FNC 네오스쿨) – NEOZ (네오즈) OFFICIAL TEASER – berikut ini:

Update:

FNC memberikan detail mengenai Neo School. Neo School adalah sebuah sistem pelatihan untuk mempersiapkan grup pendatang baru FNC. NEOZ adalah kelas pertama dari para trainee, dan mereka adalah kandidat untuk grup pria terbaru FNC. Agensi ini berencana untuk merilis profil dari para member dimulai pada 15 Desember tengah hari KST.