Luwak White Koffie Tunjuk Lee Min Ho Jadi Brand Ambassador Terbaru

0

lee min hoSALAMKOREA.COM – Luwak White Koffie, produsen kopi putih pertama di Indonesia memilih aktor tampan Lee Min Ho sebagai brand ambassador terbarunya. Wajah Lee Min Ho pun akan semakin sering muncul di televisi Indonesia. Pihak manajemen Luwak White Koffie, PT Javaprima Abadi, mengungkapkan alasan terpilihnya Lee Min Ho sebagai brand ambassador terbaru mereka.

Dengan keinginan untuk memperkenalkan kopi asli Indonesia yang berkualitas dan dapat bersaing di kalangan internasional. PT Javaprima Abadi berharap tidak hanya bisa mempromosikan Luwak White Koffie di dalam negeri saja namun dapat menjangkau pasar ekspor.

General Manager dari Luwak White Koffie, Ronny Chandra mengatakan, “Kami ingin menunjukkan bahwa Indonesia punya merek kopi yang sudah terkenal dan berkualitas internasional. Dengan pemilihan Lee Min Ho sebagai brand ambassador, kami berharap penjualan dapat meningkat dan anak-anak muda bisa lebih menyukai Luwak White Koffie,”

Iklan televisi Luwak White Koffie yang menampilkan Lee Min Ho tersebut telah selesai melakukan proses syuting. Namun sayangnya proses pengambilan gambar tidak dilakukan di Indonesia, melainkan di Seoul, Korea Selatan. Tempat-tempat wisata terkenal di Korea menjadi lokasi syuting yang digunakan untuk iklan tersebut, atntara lain di Namsan Park, Hangang Bridge dan Bukchon Hanok Village.

Untuk menunjukan kehangatan Luwak White Koffie yang menemani Lee Min Ho sepanjang hari, proses syuting dilakukan di akhir tahun 2015 yang dimana Korea tengan memasuki musim dingin.

Proses dibalik syuting iklan tersebut dapat dilihat dibawah ini:

Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply