Kpop Idol yang Sukses Akting di 2015

0

SALAMKOREA.COM – Tak hanya pandai merebut perhatian di atas panggung, seorang idola Kpop juga harus memiliki banyak talenta, salah satunya adalah berakting. Tidak mudah memerankan karakter dalam film atau drama, namun para idola Kpop ini berhasil menujukkan bakat mereka. Mereka pun sukses menjalani transisi sebagai idola menjadi aktris atau aktor yang patut dapat acungan jempol.

Yoon Doo Joon

Leader dari grup BEAST ini sudah membintangi dua drama tahun ini yakni Let’s Eat – Season 2 dan yang terbaru adalah Splash, Splash Love yang diperankan bersama Kim Seul Gi. Dalam web drama ini, Doo Joon berperan sebagai Raja Sejong dan berhasil menarik perhatian penggemar.

doo joon

Choi Si Won

Member grup Super Junior yang kini tengah menjalani wajib militer telah memulai karir akting sejak tahun 2004. Meski memulai sebaga cameo dalam drama Precious Family¸ namun semakin lama aktingnya semakin ditunggu. Misalnya saja akting terakhirnya dalam drama populer She Was Pretty bersama Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon.

siwon

Yook Sung Jae

Anggota grup BTOB ini muncul dalam dua drama tahun ini. Pertama ia ada di drama sekolah bersama aktris Kim So Hyun Who Are You – School 2015. Kemudian ia memainkan tokoh polisi muda dalam drama The Village – Achiara’s Secret. Sung Jae sudah memulai karir akting di tahun 2013 dalam drama Monstar, namun ia benar-benar jadi bintang di tahun 2015.

sungjae

Im Siwan

Siwan memulai karir akting sebagai supported actor lalu tahun 2014 ia muncul di dua drama Spy dan Misaeng. Ia juga mendapat pujian untuk perannya dalam Attorney. Kini setelah dikenal sebagai aktor, Siwan tengah mengerjakan film terbarunya yang berjudul Thinking of Elder Brother.

siwan

Lee Joon

Mantan member MBLAQ Lee Joon memiliki kemampuan akting yang bisa membuat orang memberikan acungan jempol. Ia memainkan peran sebagai anak yang menentang ayahnya dengan menikahi kekasihnya yang masih remaja dalam Heard It Through The Grapevine. Lalu ia juga memerankan tokoh yang kekanakan namun berprinsip kuat dalam film bergenre misteri The Piper.

lee joon

IU

Meski sebelumnya pernah berakting dalam drama Dream High bersama Suzy miss A dan Kim Soo Hyun, namun IU justru mendapat perhatian di 2015 ini. Tahun ini, perannya di drama Producer IU mendapat perhatian dari penggemarnya. Perannya sebagai Cindy yang memilki sikap arogan namun konyol dan penuh simpati membuatnya banyak disukai.

IU

D.O

Menjadi salah satu lead vocal di grup EXO tidak menjadikan kemampuan akting D.O biasa-biasa saja. Tahun ini ia memainkan peran yang sukses melambungkan namanya sebagai aktor. Mulai dari drama It’s Okay That’s Love kemudian peran sebagai psikopat di drama Hello Monster bersama Seo In Guk dan Jang Nara. Masuk tahun 2016 ini penggemar akan bisa melihat penampilan D.O dalam dua film yakni Pure Love dan Thinking of Older Brother.

d.o

Jung Eun Ji

Eun Ji yang merupakan salah satu member A Pink ini punya banyak daftar drama sukses yang pernah diperankannya. Tak hanya sebagai idola, ia pun bisa menyandang gelar aktris karena kemampuan aktingnya. Sebut saja perannya dalam drama Reply 1997, That Winter The Wind Blows, Trot Lovers dan yang terbaru adalah drama Sassy A Go Go.

eun ji

Seolhyun

Member AOA ini sudah memulai akting sejak tahun 2012 dalam drama My Daughter Seo Young kemudian drama Ugly Alert. Tapi tahun 2015 adalah titik balik Seolhyun sebagai seorang aktris. Ia mendapatkan peran utama wanita sebagai vampir dalam drama Orange Marmalade bersama Lee Jong Hyun CNBLUE dan Yeo Jin Goo. Ia bahkan menjadi “Adik” Lee Min Ho dalam film Gangnam Blues dan juga muncul dalam film A Murderer’s Guide to Memorization.seolhyun 2

Biasanya, memasukkan idola dalam drama merupakan trik untuk meningkatkan rating. Namun para idola ini menunjukkan kemampuan mereka berakting dan mendapatkan peran karena keberhasilan mereka sebelumnya.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply