Gong Hyo Jin Pingin Jadi Lawan Main Yoo Ah In

0

gong-hyo-jin-800x450SALAMKOREA.COM – Gong Hyo Jin Baru saja menyelesaikan tur penggemar pertamanya di Taiwan. Saat melakukan wawancara dengan media lokal, ia pun menyebut-nyebut nama Yoo Ah In, Kim Soo Hyun, dan Lee Kwang Soo.

Ditanya soal siapa aktor yang diinginkannya untuk proyek selanjutnya, Gong Hyo Jin menyebut Yo Ah In. “Dia adalah aktor yang bagus. Aku pernah menyebutkan di wawancara lain jika aku ingin bekerja dengannya. Aku rasa akan konsisten jika aku menyebut nama yang sama kali ini,” katanya.

Di sela wawancara, nama Lee Kwang Soo juga disebut-sebut sebagai lawan mainnya di drama It’s Okay, That’s Love. Lee Kwang Soo merupakan aktor Korea yang populer di Taiwan.

“Sejujurnya, aku ingin berakting dalam drama romantis dengan Lee Kwang Soo,” kata Gong Hyo Jin. “Kami terlihat bagus bersama karena perbedaan tinggi yang pas saat berdiri berdampingan,” imbuhnya.

Ia juga menambahkan, “Ketika aku tengah memainkan adegan dan aku merasa akan tertawa, aku akan melihat Lee Kwang Soo dan aku bisa mengontrol diriku. Lee Kwang Soo sangat serius saat berakting. Saat aku melihat aktor yang lebih muda bekerja keras, aku merasa aku harus bekerja keras juga.”

Gong Hyo Jin lalu berkomentar ketika ia bekerja bersama Kim Soo Hyun. “Kami berdua sulit menahan tawa, jika salah satu diantara kami salah maka kami berdua akan terus menerus tertawa,” katanya.

Saat ini, aktris yang pernah dikabarkan dekat dengan Jo In Sung ini baru saja menyelesaikan syuting film Missing: Lost Child. Film ini akan mulai tayang pertengahan tahun depan.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply