Chanyeol EXO Bicarakan Tentang Syuting Film di Cina

0

chanyeol exoSALAMKOREA.COM – Chanyeol EXO mengungkapkan bahwa dirinya sedang melakukan syuting film di Cina saat menjadi bintang tamu di acara radio KBS Cool FM ‘Park Myung Soo’s Radio Show.’ Chanyeol mengatakan, “Aku sedang syuting film  ‘So I Married an Anti-Fan’ yang berdasarkan dari sebuah komik. Kami masih dalam proses syuting di Shanghai.”

Ia menambahkan, “Lawan mainku adalah seorang aktris Cina, Yuan Shanshan. Ia sangat terkenal di Cina. Ia lebih tua 5 tahun dariku dan lahir tahun 1987. Namanya di film tersebut ialah Miao Miao jadi aku memanggilnya Miao Miao.”

Kemudian Park Myung Soo bercanda, “Kenapa kau tak bisa berhenti tersenyum saat kau bicara soal itu. Apa karena kau suka Miao Miao atau karena kau menyukaiku?” yang kemudian dijawab Chanyeol,”Melakukan syuting sangat menyenangkan. Sebenarnya aku kuatir dan takut karena aku tak bisa bicara dalam bahasa Cina, namun suasana di lokasi syuting lebih baik dari perkiraanku dan mereka melakukanku dengan sangat baik.”

Park Myung Soo kembali bertanya, “Bagaimana suasana lokasi syuting di Cina?” Chanyeol menjawab, “Sebenarnya sutradara drama tersebut merupakan orang Korea, jadi aku merasa suasananya tidak berbeda jauh dengan suasana lokasi di Korea. Di Cina, mereka tidak memiliki truk makanan , jadi mereka memperlakukan kami dengan baik dengan memberikan kami kotak makan Korea.”

SOURCE mwave
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply