Jadi Film Termahal, Tiffany Tang “Jatuh Cinta” Pada Lee Min Ho

0

SALAMKOREA.COM – Aktor yang melejit namanya berkat drama “Boys Before Flowers” ini kini tengah bersiap membintangi film produksi Cina-Korea yang berjudul “Bounty Hunters”. Film yang dibintangi bersama Wallace Chung ini akan menjadi film dengan produksi termahal.

Film ini akan disutradarai oleh Shin Terra dan merupakan film produksi kerjasama dua negara. Wallace Chung, aktor Cina yang juga turut membintangi film ini mengatakan “Setelah menonton drama dan film Lee Min Ho, aku menyukainya.” Ia juga menambahkan, “Aku berharap bisa menjadi teman baik dengannya melalui film ini karena akan ada banyak wanita yang cemburu padaku.”

Dilansir dari Korea Star Daily, Lee Min Ho mengungkapkan bagaimana perannya di film terbaru ini. “Karakternya pintar dan ceroboh dalam seni bela diri, ini tantangan karena ini merupakan film aksi komedi pertamaku,” ujar Lee Min Ho. “Aku merasa terhormat bisa bekerja dengan aktor dan bintang Cina papan atas. Aku pikir aku akan banyak belajar,” imbuh Lee Min Ho lagi.

Akris Cina yang kini tengah naik daun, Tiffany Tang telah dikonfirmasi menjadi lawan main Lee Min Ho. Dalam film ini ia akan jatuh cinta pada karakter Lee Min Ho yang bernama Yi San. Film “Bounty Hunters” ini dikabarkan akan menjadi salah satu film produksi Korea Cina termahal saat ini.

http://www.dramafever.com/st/news/images/a874814f-fe7d-4adc-a41f-a72c5f8bb2dc.jpg

Berdasarkan Cannes Film Festival, dana yang dibutuhkan untuk membuat film ini senilai Rp 200M. Jika ditambah dengan biaya publikasi nominalnya meningkat menjadi sekitar Rp 400M. Biaya yang fantastis ini tentu akan sebanding dengan jalan cerita yang menarik dan tentu saja akan menjadi salah satu film yang dinantikan oleh penggemar Lee Min Ho di seluruh dunia. Belum lagi Shina Terra, sutradara film ini juga pernah turut serta dalam drama aksi Korea “7th Level Civil Servant” yang dibintangi oleh Jo Won. Sedangkan naskah film ini dibuat oleh Edmond Young yang sukses menulis film seri “Ip Man”.

Film Bounty Hunters ini sudah mulai syuting  sejak bulan September lalu. Dan dikabarkan, Lee Min Ho juga melakukan syuting hingga ke Malaysia. Film ini dijadwalkan tayang tahun 2016 mendatang. Nah kita nantikan saja film terbaru Lee Min Ho ini ya, Jeolchin.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply