Main Maze Runner, Lee Ki Hong Jadi Perwakilan Masyarakat Korea?

0

lee ki hongSALAMKOREA.COM – Lee Ki Hong atau juga dikenal dengan Ki Hong Lee menjadi buah bibir sebagai salah satu aktor Korea yang berkarir di Amerika. Ia berhasil merebut perhatian dengan perannya sebagai Minho di seri film Maze Runner.

Saat wawancara dengan majalah Elle bulan ini, aktor yang tumbuh di Amerika sejak usia 7 tahun ini tetap terlihat rendah hati. Namanya disandingkan dengan bintang dunia seperti Dylan O’Brien dan Thomas Sangster dalam film ini.

“Bukankkah aku seperti memenangkan lotre? Aku berterima kasih kepada banyak orang. Jika bukan karena mereka, aku tidak akan di sini hari ini,” ujarnya ketika ditanya perasaannya bisa bersama dua aktor terkenal tersebut.

Ia juga menambahkan bahwa ia jadi bintang dalam satu malam. Ia pun mengungkapkan bahwa ia memiliki kesabaran untuk melangkah dengan baik untuk menjadi seorang aktor.

Ketika dirinya masih seorang siswa biasa yang mempelajari psikologi di Universitas California, Berkley, ia membuat keputusan drastis untuk menjadi seorang aktor. Dari karakter kecil hingga karakter besar, Lee Ki Hong mengaku terus menyiapkan dirinya untuk berbagai peran. Ini jugalah alasan ia bekerja dengan pembuat video Youtube Wong Fu Productions.

“Dengan berakting di Maze Runner ini adalah kesempatan besar untukku, aku juga sangat sadar akan evaluasi dari masyarakat Korea. Aku memikirkan diriku sebagai perwakilan masyarakat Korea-Amerika, jadi aku percaya aku bisa melakukan hal baik untuk Korea, bukan untuk diriku,” ujarnya.

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply