Sungjae Tatap Mesra Joy, Kwak Si Yang Kecup Manis Kim So Yeon

SALAMKOREA.COM – Menyambut tahun baru, pasangan suami istri virtual We Got Married melakukan pemotretan untuk kelender tahun 2016. Para pasangan virtual ini pun banyak melakukan skinship dengan kedekatan manis mereka saat melakukan pemotretan.

joy-sungjae-4-800x426 joy-sungjae2Mulai dari pasangan muda Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet yang melakukan pemotretan di kolam renang. Dalam pemotretan itu mereka harus menunjukkan atmosfir romantis. Sayangnya, Sungjae selalu saja menghindar dari tatapan Joy dan terihat sulit berkonsentrasi. Ini membuat Joy tertawa karena sikap Sungjae. Akhirnya fotografer pun meminta merek untuk mengulang-ulang gaya yang sama.

Pada akhirnya, Sungjae berhasil mengumpulkan niatnya dan berhasil berpose sesuai dengan keinginan fotografer. Di sela wawancara, Joy mengakui bahwa “Aku kira Sungjae tidak akan berhasil melakukannya, namun tiba-tiba ekspresinya berubah dan dia punya tatapan yang lembut. Sejujurnya, hatiku berdebar saat itu.”

Berikut cuplikan video Joy dan Sungjae yang melakukan pemotretan di We Got Married.

Sedangkan untuk pasangan We Got Married, Kwak Si Yang dan Kim So Yeon, mereka justru punya momen kedekatan yang tidak terduga. Dalam pemotretan ini, mereka akan berfoto bersama jajangmyeon yang menjadi makanan khas Black Day di bulan April.

Keduanya diminta untuk melakukan pose romantis dengan saling berbagi makanan seperti dalam salah satu adegan populer Lady and the Tramp. Keduanya pun membuat ekspresi manis namun fotografer menyarankan agar mereka saling berbagi mi dengan mulut mereka. Usai itu, fotografer meminta mereka untuk saling memakan mi, terus menerus hingga mi yang tersisa sangat pendek.

we-got-married-kwak-si-yang-kim-so-yeon-2 we-got-married-kwak-si-yang-kim-so-yeon-800x450Ketika sudah sangat dekat, fotografer pun berkata agar keduanya mendekatkan pipi mereka. Tanpa diduga, ini membuat bibir keduanya saling bersentuhan. Mereka menyembunyikan keterkejutan masing-masing, Kim So Yeon memalingkan wajihnya dan Kwak Si Yang tertawa.

Yuk, simak kedekatan mereka dalam cuplikan video berikut ini:

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^