Inilah Aktor Korea Kelahiran 1993 yang Bersinar di 2015

SALAMKOREA.COM – Setiap tahun punya bintangnya sendiri, dan tahun 2015 ini ada banyak aktor muda potensial yang lahir di tahun 1993. Mereka mendapat banyak perhatian karena kemampuan akting serta wajah yang rupawan. Mereka adalah Park Bo Gum, Yoo Seung Ho, Lee Hyun Woo, dan Seo Kang Joon.

Para aktor kelahiran 1993 ini “mulai” menjadi idola baru bagi penggemar drama dan film Korea seperti dilansir dari Soompi. Nah coba, dari empat orang berikut mana yang yang jadi favorit kamu, Jeolchin? Bukan tidak mungkin salah satu atau bahkan mungkin keempatnya akan bintang besar sekelas Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho yang mendunia.

Park Bo Gum in Remember Me

Park Bo Gum lahir 16 Juni 1993 dan tahun ini disibukkan dengan dua drama yang membuat namanya melambung. I Remember bersama Jang Nara dan Seo In Guk serta Reply 1988 bersama Hyeri Girl’s Day. Tak hanya itu, ia juga menjadi pembaca acara musik mingguan KBS, Music Bank.

yoo seung ho 1

Yoo Seung Ho lebih muda dari Park Bo Gum. Ia lahir 17 Agustus 1993 dan telah menyelesaikan wajib militernya. Usai itu, ia langsung mendapat banyak tawaran main dalam 2 film dan dua drama sekaligus. Saat ini, dia dramanya telah tayang di MBC every1 yakni Imaginary Cat dan Remember di SBS.

lee hyun woo

Lee Hyun Woo adalah yang paling tua di deretan aktor berbakat kelahiran 1993 ini. Ia lahir di bulan Maret tanggal 23. Salah satu filmnya yang menjadi hit adalah Northen Limit Line yang menjual 6 juta tiket. Ia juga main dalam film Beauty Inside, dia juga saat ini sibuk syuting drama Moorim School yang tayang tahun depan.

Seo Kang Joon

Seo Kang Joon yang lahir 12 Oktober 1993 mencuri perhatian dengan bermain dalam drama Cunning Single Lady. Lalu ia bermain dalam drama sageuk Splendid Politics saat ini penampilannya tengan dinantikan dalam drama yang akan datang Cheese in the Trap.

[socialpoll id=”2316581″]

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^