Kim Hyun Joong Akhirnya Lakukan Tes DNA

0

SALAMKOREA.COM – Baru-baru ini Kim Hyun Joong mengunjungi rumah sakit Seoul University untuk melakukan tes DNA dengan bayi yang baru dilahirkan oleh mantan kekasihnya, Nona Choi. Penyanyi sekaligus aktor yang tengah menjalani wajib militer ini pun langsung kembali ke markasnya setelah pengambilan sampel DNA-nya selesai.

Sementara itu, kuasa hukum Nona Choi mengatakan bahwa pihak mereka 100% yakin bahwa bayi Nona Choi adalah anak dari bintang Hallyu tersebut. Mereka akan merilis pernyataan resmi selanjutnya setelah hasil tes DNA keluar.

Sementara kuasa hukum Kim Hyun Joong mengungkapkan bahwa kliennya itu juga menginginkan tes DNA tersebut. Menurutnya, jika anak itu benar anaknya, maka kliennya akan bertanggung jawab sebagai seorang ayah. Jika nona Choi meminta Kim Hyun Joong untuk membesarkan anak itu, ia akan melakukannya dengan senang hati. Dan jika nona Choi yang akan membesarkan anak tersebut, member SS501 ini siap menanggung biayanya. Namun disayangkan, meskipun begitu Kim Hyun Joong menekankan ia tidak akan kembali bersama mantan kekasihnya tersebut.

Baca juga:

Berdamai Dengan Mantan Kekasih, Kim Hyun Joong Segera Jadi Ayah
Kim Hyun Joong Terancam 7 Tahun Penjara
Diminta untuk Tes DNA Oleh Kim Hyun Joong, Nona Choi Tidak Datang ke Rumah Sakit?
Curahan Hati Nona Choi Tentang Kim Hyun Joong dan Kehamilannya
Ayah Kim Hyun Joong Tuding Mantan Kekasih Putranya Tidak Pernah Hamil
Mantan Kekasih Melahirkan, Kim Hyun Joong Siap Jadi Ayah?
Positif, Kim Hyun Joong Jadi Ayah Bayi Mantan Kekasihnya
Hasil DNA Positif Kim Hyun Joong Ingin “Ambil” Anaknya

Supported by:

yes24footer

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply