Begini Meriahnya Konser EXO di Nanjing

0

SALAMKOREA.COM – EXO yang tengah menjalani tur konser tunggal kedua mereka, sukses menyelesaikan konser di Nanjing, Tiongkok.

Konser tersebut, digelar di Nanjing Olympic Sport Center pada 12 Desember. Hari itu, gelaran EXO Planet #2 The EXO’luXion in Nanjing pun berhasil membius sekita seribu penggemar yang datang.

EXO membuka kehisterisan penggemar dengan lagu Overdose yang kemudian dilanjutkan dengan Call Me Baby dan Love Me Right. Tidak lupa mereka juga menyanyikan lagu-lagu bernuansa Natal seperti Miracle in December, Christmas Day, dan berbagai lagu lainnya. Total ada 27 lagu yang dinyanyikan oleh “adik” dari Super Junior termasuk penampilan unit yang tak kalah mempesona.

Grup yang kini beranggotakan sembilan orang ini menghibur penggemar selama kurang lebih dua setengah jam. Selama itu pula, para penggemar menunjukkan dukungan luar biasa. Mereka turut menyanyikan semua lagu yang ditampilkan dalam bahasa Mandarin maupun Korea.

Selain itu, konser hari itu menjadi konser pertama EXO di Nanjing. Sebelum digelarnya konser tersebut, penggemar Tiongkok telah menunjukkan antusiasme yang luar biasa. Pada 11 Desember, di Bandara Nanjing, ratusan penggemar bahkan sengaja datang untuk menyambut idola mereka tersebut. EXO pun mendapat penjagaan khusus dari pihak bandara untuk menghindari kecelekaan. Sementara itu, mereka kini juga tengah mempromosikan lagu terbaru mereka Sing For You.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply