Ryu Jun Yeol Pilih Teman atau Cinta Pertama?

0

SALAMKOREA.COM – Drama Reply 1988 semakin membuat penonton penasaran dengan kelanjutan kisahnya berkat kagalauan yang dialami oleh tokoh utama Jung Hwan.

Pada episode 12 yang tayang 12 Desember lalu, Ryu Jun Yeol (Jung Hwan) mengetahui bahwa sahabatnya sendiri, Taeki ternyata juga menyukai Deokseon. Hal itu pun membuat hati Jung Hwan kacau oleh perasaannya sendiri.

Ia tidak bisa menghindari perasaannya kepada Deokseon, ia bahkan tidak bisa berbuat apa-apa ketika Deokseon menyenderkan kepala di pundaknya. Pada Taeki, Junghwan sempat merasa kesal dan sedih. Namun, saat ia mengunjungi rumah Taeki dan melihat sahabatnya itu ketiduran di atas papan catur ia tetap membuat sahabatnya itu agar dapat tidur dengan nyaman.

Tindakan Junghwan yang menunjukkan rasa cemburu terhadap Deokseon dan Taeki namun juga tetap memperhatikan perasaan sahabatnya ini pun membuat penonton penasaran. Siapa yang akan dipilih oleh Junghwan, sahabatnya atau cinta pertamanya.

Reply 1988 yang kini sedang menjadi perhatian utama para penggemar drama Korea ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 07.50 malam waktu setempat di chanel tvN.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply