Sukses Bikin Pameran, JYJ Donasikan Semua Penghasilan

0

SALAMKOREA.COM – Menjelang akhir tahun JYJ menyebar kehangatan melalui sebuah kegiatan amal. Pada 13 Desember kemarin, Cjes Entertainment mengungkapkan bahwa pendapatan dari pameran foto yang digelar bersamaan dengan JYJ Membership Week pada bulan Agustus lalu.

Menurut Cjes, uang yang didapat dari acara tersebut sebesar 60 juta Won atau setara dengan 600 juta Rupiah telah disumbangkan ke lembaga-lembaga kesejahteraan sosial. Berdasarkan keinginan para member, sumbangan itu akan digunakan untuk kemajuan kebudayaan dan seni serta untuk kesejahteraan anak-anak dan manula.

Cjes menyumbangkan 50 juta Won kepada enam universitas untuk membantu perkembangan dari seni dan kebudayaan. Sementara 10 juta Won disumbangkan untuk biaya operasi anak-anak kurang mampu dan juga bahan makanan dan pakaian untuk para manula.

Acara amal ini pun disambut hangat oleh para penggemar JYJ yang ikut berpartisipasi mengumpulkan uang sumbangan tersebut. Dengan kegiatan tersebut, mereka berharap pihak-pihak lain akan ikut tergerak membantu perkembangan seni budaya dan juga kesejahteraan anak-anak dan manula.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply