Bukti Lee Min Ho & Park Seo Joon Paling Populer

lee min hoSALAMKOREA.COM – Blue Dragon Film Awards ke-36 digelar di Kyunghee University dan dihadiri bintang Hallyu seperti Park Seo Joon, Park Bo Young, Lee Min Ho, dan Kim Seolhyun yang juga dianugerahi piala Popularity Award.

Dalam pidato kemenangannya Park Seo Joon mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak menyangka akan mendapat piala malam itu hingga ia tidak tahu harus berkata apa. Namun, ia merasa amat senang karena berdiri di panggung penghargaan tersebut adalah mimpinya sejak dulu, ia pun merasa sangat bahagia karena mimpinya itu bisa terwujud. Aktor tampan ini juga berjanji untuk terus bekerja keras menjadi aktor yang mumpuni.

http://image.yes24.co.id/Upload/CatalogContent/6_(457).jpg

Park Bo Young juga mengungkapkan hal yang sama bahwa ia sama sekali tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan tersebut. Aktris cantik ini pun mengucapkan rasa terima kasihnya yang telah membuatnya memenangkan penghargaan itu dan ia berjanji akan menampilkan akting yang lebih bagus untuk membalas cinta mereka.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^