Yook Sungjae dan Joy Berbagi Minuman dalam “We Got Married”

0

wgm-backhug-800x424SALAMKOREA.COM – Pada 7 November dalam episode terbaru MBC “We Got Married,” Joy Red Velvet dan Yook Sungjae BTOB berbagi mimunam mereka bersama untuk pertama kalinya.

Pasangan tersebut duduk untuk minum dan makan cemilan di sungai Han, dimana Yook Sungjae memberitahu Joy untuk menutup matanya. Sungjae bermaksud memberikan Joy pelukan dari belakang, namun ayam yang sedang mereka makan jatuh tidak lama kemudian, membuat Joy marah.

Kemudian, ketika keduanya pergi untuk membeli makanan, Yook Sungjae tersadar bahwa dirinya belum meminta ijin kepada ayah Joy untuk minum dengan putrinya. Untungnya, ayah Joy merupakan pria yang tidak masalah dengan itu, dirinya memberikan ijin dengan mudah pada Yook Sungjae dan bahkan memanggil Yook Sungjae dengan sebutan “putra.” Dia bahkan tidak marah ketika Yook Sungjae mengaku bahwa mereka telah minum beberapa waktu lalu di sugai.

Joy dengan bergurau bertanya pada ayahnya, “Bagaiman mungkin kau memberikan ijin semudah itu?” yang kemudian dibalas sang ayah dengan, “Terima kasih telah menelpon, putriku! Aku cinta kamu!”

Lihat episode tersebut dalam video dibawah ini!

 

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply