Yano Shiho Parodikan Putrinya Sarang di “Happy Together”

0

yano-shiho-featureSALAMKOREA.COM – Model terkenal asal Jepang, Yano Shiho, tunjukan pesonanya dalam episode mendatang KBS2 TV “Happy Together” yang akan tayang pada 12 November. Dikenal juga sebagai istri dari petinju MMA Choo Sung Hoon, Yano Shiho tampil pertama kalinya dalam sebuah acara televisi Korea. Tampil juga ayah Choo Sung Hoon, Choo Gye Yi, aktris Sayuri, dan model Byun Jung Min yang datang untuk memberikan dukungan untuknya.

Meskipun acara tersebut menjadi acara pertama Korea baginya, Yano Shiho mencuri perhatian banyak orang. Dimulai dari dirinya menyapa pembawa acara Park Myung Soo, dia memecahkan perhatian semua orang dengan berkata, “Saya tahu kamu, Park Myung Soo. Karakter menakutkan.”

Dia menunjukan kemampuan menghiburnya dengan gaya bicara yang lurus dan memamerkan berbagai trik dan bakat. Terutama, saat dirinya meniru ekspresi wajah anak perempuannya Sarang yang membuat semua orang tertawa.

yano shiho

Yano Shiho berkomentar malu, “Saya belum pernah melakukan hal seperti ini di Jepang.” Dikatakan bahwa dia telah menang dari semua orang di lokasi dengan menyingkirkan gambaran top modelnya dan mengungkapkan kepribadian yang ceria dan santai.

Episode “Happy Together” ini dapat disaksikan pada 12 November pukul 11:10 p.m KST.

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply