Transfomasi Drastis Shin Min Ah untuk Drama “Oh My Venus”

Shin-Min-Ah-FeaturedSALAMKOREA.COM – Shin Min Ah, aktris utama untuk drama mendatang “Oh My Venus,” akan berperan sebagai seorang pengacara bertubuh gemuk Kang Joo Eun, dimana membuat dirinya harus mennggunakan makeup khusus untuk transformasinya tersebut. Dikatakan bahwa peran tersebut berbeda dari peran yang selama ini dia ambil sejak awal karirnya.

shinminah

Tim “Oh My Venus” merilis beberapa potongan gambar Shin Min Ah dengan menggunakan makeup khususnya, dimana dalam foto tersebut dirinya terlihat gemuk. Dikatakan bahwa dirinya menggunakan makeup khusus tersebut selama tiga jam. Dia menikmati proses tersebut, dan berkata, “Ini merupakan pertama kalinya saya mencoba makeup khusus, jadi ini sangat menarik dan menakjubkan.” Dia menambahkan, “Ini sangat butuh usaha keras, namun terima kasih untuk para staf yang bekerja dengan keras dan dukungan mereka, saya sangat menikmati syuting adegan tersebut.”

Dalam acara, Kang Joo Eun akan bertemu dengan pelatih kesehatan internasional terkenal untuk mencoba menurunkan berat badan, dan dalam proses, dia juga akan menyembuhkan luka di dalam dirinya. “Oh My Venus” akan tayang setelah drama “Sassy Go Go” berakhir, dan episode pertamanya dijadwalkan untuk tayang pada 16 November.