TOP Akui Soal Hubungan Asmara Selama 10 Tahun Terakhir?

1

topSALAMKOREA.COM – Member grup BIGBANG, TOP dikenal penggemar sebagai idola yang misterius. Dan siapa sangka jika baru-baru ini akhirnya TOP membuka sedikit kisahnya yang selalu jadi rahasia. Ini terungkap di acara konferensi pers untuk drama Secret Message yang dibintanginya bersama aktris Jepang Ueno Juri.

TOP mengakui bahwa ia hanya menjalin tiga hubungan selama 10 tahun terakhir. Kemudian ia menjelaskan bahwa alasan mengapa dia menjadi pasangan Ueno Juri dalam drama adalah karena ketidakmampuannya untuk tidak memiliki banyak hubungan.

“Selama bekerja di industri ini, aku hanya punya sedikit kesempatan untuk berkencan. Itu kenapa aku diputuskan untuk karakter Woohyun. Aku hanya punya tiga hubungan selama 10 tahun. Aku tidak bercanda,” kata TOP seperti dilansir Soompi.

Walaupun TOP mengakui hanya memiliki tiga hubungan selama 10 tahun terakhir, aktor ini selalu terlihat single di mata publik. Bahkan, TOP tidak pernah mengakui jika memiliki kekasih ataupun dikonfirmasi tengah berkencan dengan idola Kpop lainnya.

Nyatanya, dibandingkan dengan member BIGBANG lainnya seperti  G-dragon, berita seputar rumor kencan TOP selalu berakhir hanya pada tipe wanita idamannya. Memang TOP selalu menyimpan rapat soal hubungan asmaranya ya, Jeolchin.

Sementara itu, drama Secret Message akan mulai tayang 2 November mendatang sebanyak 18 episode. Drama berdurasi 10 menit ini akan ditayangkan di Naver TV Cast, Line TV, dan DTV di Japan.

 

Disadur dari Kpopstarz.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

1 COMMENT

Leave a Reply