Sungmin Super Junior Bareng Kim Sa Eun di Konser Tahunan

militaryautumnconcertSALAMKOREA.COM – Pada 6 November, ‘Band Divisi Militer 17’ mengadakan konser musim gugur tahunan mereka, dimana anggota Super Junior Shindong, Sungmin, dan istri Sungmin Kim Sa Eun tampil.

Kim Sa Eun mengunggah sebuah foto acara tersebut di akun Instagram miliknya pada 5 November. Acara tersebut menunjukan bahwa ketiganya diurutkan untuk tampil dalam acara tersebut. Meskipun lagu Shindong tidak terlihat dalam foto, lagu duet pasangan tersebut yang berjudul “Something More” dari musikal “Rudolf” tampak jelas.

militaryautumnconcert

Kemudian Kim Sa Eun mengunggah sebuah foto dirinya dengan anggota Super Junior tersebut ke Facebook miliknya pada 6 November, serta beberapa pemain lainnya. Dalam judul, dia menulis, “Aku baru saja kembali dari sebuah penampilan yang menyenangkan dalam konser yang diselenggarakan oleh Band Divisi Militer 17. Sangat menyenangkan dapat melihat wajahmu lagi setelah sekian lama. Kami juga dapat melakukan duet lagi untuk pertama kalinya setelah sekian lama, jadi aku sangat gembira! Aku lebih bahagia lagi karena kami dapat menampilkan sebuah lagu yang penuh makna! ♥ Semua pemain melakukan kerja yang bagus~ Ten~hut!”

Penampilan mereka dalam foto memiliki arti penting, seperti hari ini Super Junior merayakan ulang tahun mereka yang ke 10. Meskipun keduanya tidak dapat merayakan bersama dengan anggota lainnya, sangat baik melihat mereka melakukan dengan baik di militer. Shindong terdaftar militer pada 24 Maret tahun ini, sedangkan Sungmin mengikutinya tidak lama kemudian pada 31 Maret.