SEVENTEEN Akan Adakan Konser Lokal Pertama Desember Mendatang

seventeen-SALAMKOREA.COM – Hanya berselang enam bulan setelah debut sebagai idola, SEVENTEEN bersiap untuk konser solo dalam negeri pertama mereka.

Newspim melaporkan pada 4 November bahwa berdasarkan orang dalam di industri konser, ke 13 anggota grup telah bersiap untuk konser pertama mereka di Korea yang diadakan bulan Desember.

Meskipun lokasi dapat menampung hingga 800 orang, sangat jarang bagi grup pendatang baru mengumumkan konser solo dalam waktu kurang dari setahun setelah debut.

Pledis mengkonfirmasi bahwa persiapan sedang berlangsung, “Semuanya masih dalam tahap awal, tapi kami telah melakukan pertemuan dengan tim konser. Lokasi, tanggal, dan rincian lainnya masih belum diputuskan.”

Sementara itu, SEVENTEEN telah menyelasaikan promosi untuk mini album kedua mereka “Boys Be” selama dua bulan terakhir. Perilisan album tersebut diterima dengan baik di dalam negeri dan internasional, menduduki peringkat atas Billboard untuk World Album Vhart dan Gaon’s Social Chart selama dua minggu. Grup pendatang baru tersebut merupakan satu-satunya artis K-pop yang masuk dalam daftar tahunan Billboard untuk “21 Under 21,” dan mereka juga masuk nominasi untuk Best New Male Artist dalam acara “2015 Mama.”