Salah Tulis #prayforparis, Chorong Apink Minta Maaf

0

ChorongSALAMKOREA.COM – Chorong Apink mengungkapkan permintaan maafnya setelah kesalahan penulisan dalam tulisan untuk mendoakan tragedi pengeboman di Paris, Prancis.

Pada 15 November, di situs Fancafe resminya Chorong menulis, “aku bukan tipe orang yang ceroboh mengunggah sesuatu dengan ejaan yang salah, aku juga tidak mengerti mengapa tanganku menulis hal itu.” Ia menambahkan “meskipun begitu, memang benar aku bodoh karena telah salah menulis. Aku juga sangat kaget setelah tulisan itu terunggah aku pun langsung memperbaikinya,” ungkap Chorong menunjukkan penyesalannya.

Sebelumnya, Chorong salah menulis tagar “Pray for Paris” yang tengah gencar diunggah oleh masyarakat luas menjadi “play for Paris”. Kesalahan penulisan tersebut pun langsung mendapat berbagai kritikan dari netizen.

Sementara itu, kota Paris di Prancis telah mengalami serangan teror bom pada 13 November lalu yang menyebabkan ratusan orang meninggal dan ratusan lainnya terluka. Dunia pun turut berduka terhadap tragedi tersebut.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply