Mulai dari Nol, IU & Kim Young Kwang Pernah Hidup Susah

0

IUSALAMKOREA.COM – Nama Kim Young Kwang dan IU masuk dalam peringkat keenam dan ketujuh dalam daftar bintang yang sukses setelah memulai dari bawah. Nama meremasuk dalam episode “The List 2015.”

Kim Young Kwang yang saat ini membintangi drama D-Day ini memiliki masa kecil yang suram. Ketika masih anak-anak, ayahnya merupakan veteran perang Vietnam. Ayahnya meninggal tak lama setelah kembali dari perang karena luka akibat perang tersebut. Saat itu, Kim Young Kwang masih berada di kelas 6. Sejak saat itu ia harus mulai menghasilkan uang dengan berbagai cara, salah satunya adalah menjadi pengantar koran di usoa muda.

Kemudian, ia diminta untuk menjadi model sebuah iklan saat usianya 19 tahun. Kala itu, ia sedang berada di jalan ketika diberi tawaran menjadi model. Kesempatan ini pula yang membuka jalannya ke panggung runway. Sejak saat itu, ia mulai mengenyam sukses dan menjadi orang Asia pertama yang menjadi model untuk Dior Homme hingga akhirnya debut sebagai aktor.

Sedangkan IU yang berada di posisi ketujuh memiliki kisah yang berbeda. Hingga saat ini, IU berhasil menghasilkan sekitar 8,8 juta dolar dengan lagunya Good Day, single, dan juga iklan televisi. Setelah sukses, ia menghadiahi ayahnya sebuah mobil mahal yang selalu diinginkannya dan bahkan memberikan tunjangan untuk anggota keluarganya.

IU pernah mengalami masa sulit ketika keluarganya kehilangan segalanya saat usaha mereka bangkrut. IU punya kenangan tinggal di rumah besar, lalu rumah kecil, hingga tinggal di ruangan kecil dengan keluarganya. Tidak hanya itu, ketika ia berusaha untuk menjadi seorang penyanyi, salah satu agensinya bangkrut. Kondisi IU saat itu terpuruk sebelum akhirnya Good Day menjadi hit.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply