Ini Kata Lee Won Geun Soal Jung Eun Ji Apink

Lee-won-geun-jung-eun-jiSALAMKOREA.COM- Aktor Lee Won Geun berbicara tentang bekerja bersama dengan Jung Eun Ji Apink dalam drama “Sassy Go Go.”

Ketika ditanya tentang dirinya yang selalu bekerja dengan anggota grup wanita termasuk Song Ji Eun Secret, Seohyun Girls’ Generation dan sekarang Jung Eun Ji Apink, Lee Won Geun berkata, ” Ini sangat menarik bagiku juga. Namun sekarang ini, para penyanyi merupakan aktor yang bagus juga. Aku pikir banyak belajar dari mereka. Khususnya, Eun Ji telah berpengalaman sebagai pemeran utama dalam beberapa karyanya. Seperti bagaimana dirinya berperan sebagai seorang pemimpin di drama, dia juga memiliki kepemimpinan dalam lokasi syuting. Dia begitu dekat dengan sutradara, jadi dia memecahkan beberapa masalah dan keluhan.”

Lalu Lee Won Geun menjelaskan beberapa fasilitas lainnya yang didapat ketika memiliki lawan main adalah seorang anggota grup wanita, katanya, “Eun Ji memiliki banya sekali penggemar, jadi ada banyak troli penuh makanan ataupun makanan ringan, dan suasana menjadi sangat menyenangkan. Bahkan ketika para pemain mulai kelelahan dan tidak dapat fokus, Eun Ji akan selalu mengatur keadaan dengan baik. Aku sangat berterima kasih padanya.”