Lee Min Ho Beri Donasi ke Sekolah Milik LG

0

lee min hoSALAMKOREA.COM – Dalam kesempatannya menghadiri acara LG Styler Gala di Guangzhou Lee Min Ho juga menunjukkan perhatiannya kepada penggemar. Hal ini dilakukannya dengan memberikan donasi barang pribadinya untuk lelang amal.

Berdasarkan laporan dari media Hong Kong Apple Next Media, donasi Lee Min Ho bernilai sekitar 15.463 US dolar. Donasi ini akan diberikan ke LG Hope Primary School, sekolah yang terletak di Qinhuangdao untuk anak-anak yang membutuhkan.

Saat ini, popularitas kekasih Suzy miss A terus meningkat. Mulai dari layar drama hingga layar lebar, Lee Min Ho menjadi salah satu aktor Korea yang memiliki penggemar terbanyak. Film Korea-Cina, Bounty Hunters pun kini tengah dalam masa produksi akhir dan sangat dinantikan penggemar.

Film Bounty Hunters akan menjadi titik balik Lee Min Ho dalam berkarir. Ia melakukan banyak proyek di Cina untuk menunjukkan diri sebagai bintang Hallyu.

Tak hanya sebagai brand ambassador untuk banyak produk. Lee Min Ho pun turut sukses memperkenalkan Korea melalui perannya sebagai ambassador Korean Tourism Organization. Ini mendorong banyak orang untuk berkunjung ke Korea. Selain itu, Komita Olimpiade Korea juga menggaet Lee Min Ho sebagai ambassador mereka untuk 2018 Winter Olympics di Pyeongchang.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply