Kim Woo Bin & Shin Min Ah Menikah Musim Semi Mendatang

kim woo binSALAMKOREA.COM – Dua bintang papan atas Korea, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah yang kini tengah menjalin hubungan asmara diharapkan akan menikah musim semi yang akan datang. Ini sekadar harapan atau segera jadi kenyataan?

Berdasarkan survey pada para profesional di industri pernikahan, menunjukkan bahwa banyak yang berharap Kim Woo Bin dan Shin Min Ah menikah di musim semi mendatang dibandingkan dengan pasangan selebriti lainnya, seperti dilansir dari World Today.

Dua sejoli ini mulai dekat ketika sama-sama menjadi model untuk brand fesyen Giordano. Pada bulan Juli 2015, melalui agensi masing-masing keduanya mengakui hubungan kasih mereka. Hasil survey ini bukannya tanpa sebab, pasalnya baik Kim Woo Bin atau pun Shin Min Ah pernah menyebutkan soal pernikahan di wawancara terdahulu.

Shin Min Ah pernah mengatakan bahwa ia menyukai pria yang lebih muda, dan ini tentu saja jadi lebih menarik mengingat Kim Woo Bin berusia lima tahun lebih muda dari dirinya.

“Bukannya aku tidak pernah memikirkan soal pernikahan. Setelah membintangi film My Lobe, My Bride, aku setengah meyakinkan diriku bahwa pernikahan bisa jadi sesuatu untukku,” ujar Shin Min Ah di segmen Guerilla Date bulan Oktober 2014 silam di acara Midnight Entertainment. Ia pun menambahkan, “Aku tidak peduli soal usia. Aku kini lebih menyukai pria yang lebih muda.”

Sedangkan Kim Woo Bin dalam acara yang sama pernah menyebutkan bahwa ia ingin menjadi suami dan ayah yang seperti seorang teman karena seperti itulah ibunya untuknya.

Dengan pembicaraan positif ke arah pernikahan ini membuat banyak spekulasi dan juga harapan bahwa keduanya akan benar-benar segera naik ke pelaminan. Bagaimana menurut kamu, Jeolchin?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^