JOO Bicarakan Hubungannya Dengan Sang Adik, Ilhoon BTOB

0

jooSALAMKOREA.COM – Penyanyi JOO kembali dengan lagu terbaru “Cry and Blow,” yang merupakan comeback pertamanya dalam lima tahun, dia melakukan sebuah wawancara dengan surat kabar untuk membagikan perasaannya tentang comeback kali ini.

Perubahan terbesar dalam hidupnya di lima tahun ini bisa dibilang adalah kenyataan bahwa adik laki-lakinya, Ilhoon, kini juga menjadi seorang penyanyi dalam grup BTOB. Tentang debut adiknya, dia berkata, “Aku tidak ingin dia dikenal sebagai saudara laki-laki JOO, jadi aku menahan diri untuk membicarakan dia. Tapi ternyata dia yang pertama berbicara tentang diriku, jadi aku sangat berterima kasih. Meskipun aku yang pertama debut, aku pikir dia yang menghabiskan lebih banyak waktu di depan kamera, jadi mungkin aku harus memanggilnya seniorku.”

Keduanya terlihat memiliki hubungan yang sangat dekat, seperti yang dikatakannya, “Kami berbicara banyak tentang musik, karena kami memiliki selera yang sama. Dia membuatku mendengarkan beberapa lagu yang ditulisnya sendiri, dan berkata bahwa dia ingin menyanyikannya bersama denganku suatu hari.” Itu terlihat bahwa keduanya ingin bernyanyi bersama, karena mereka saling memilih keduanya menjadi pasangan duet.

Dalam album barunya, ia berucap, “Aku tidak terlalu berambisi untuk mendapat peringkat tinggi dalam tangga lagu. Sebaliknya, aku ingin fokus berterima kasih pada para penggemarku yang telah menungguku sekian lama, dan meyakinkan bahwa laguku sesuai dengan ekspetasi mereka.” Dia mengakhiri dengan berkata, “Aku ingin suatu hari nanti dapat merilis sebuah album yang semua lagu-lagunya ditulis oleh diriku sendiri. Aku pikir aku akan mendapatkan semua emosinya.”

Saksikan dan dengar MV terbarunya berikut ini

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply