Jo In Sung Comeback Layar Lebar Lewat The King

Jo-In-Sung-Lee-Joo-Yeon-Jung-Eun-ChaeSALAMKOREA.COM – Aktor Jo In Sung akhirnya kembali ke layar lebar. Kali ini Lee Joo Yeon dan Jung Eun Chae akan menjadi lawan main dari aktor yang terakhir kali membintangi film berjudul A Frozen Flower.

Dalam film terbaru yang direncanakan akan berjudul The King, Jo In Sung akan berperan sebagai orang yang harus berjuang dengan kehidupan masa kecil dan menjadi jaksa. Sedangkan Jung Eun Chae akan berperan sebagai adik dari Jo In Sung di film ini.

Mantan member After School, Lee Joo Yeon masih belum dijelaskan peran apa yang akan ia mainkan. Namun karakter dari idola ini disebut-sebut memiliki peran penting dalam film.

The King disutradarai oleh Han Jae Rim yang sebelumnya menyutradarai film The Face Reader, The Show Must Go On, dan Rules of Dating. Untuk jadwal syuting sendiri direncanakan akan mulai di akhir tahun 2015 ini.

Bagaimana Jeolchin, tentu tidak sabar menantikan film Jo In Sung ini, bukan?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^