Hwang Jung Eum Bagikan Foto dari Syuting Terakhir Drama “She Was Pretty”

she-was-pretty-SALAMKOREA.COM – Hwang Jung Eum berterima kasih pada para penonton atas cintanya untuk “She Was Pretty” dan karakter yang dimainkannya Kim Hye Jin menjelang akhir drama.

Pada 8 November, sang aktris menulis sebuah pesan tulus dalam akun resmi Facebook miliknya, menunjukan lokasi film yang telah dia jalankan selama dua bulan terakhir. Dia juga membagikan beberapa foto yang di ambil di kanto MOST dimana Kim Hye Jin bekerja, tertawa, dan menghabiskan waktu bersama dengan para rekan kerjanya.

“Ini merupakan meja kantor di tim editorial MOST yang sama berharganya seperti kartu ID karyawan bagi Hye Jin. Tempat dimana pasangan bawang putih lahir. Hye Jin bekerja keras di tempat ini sebagai penerjemah dokumen, pegumpul data, menyusun files, dan mengumpulkan foto. Semuanya, apakah meja anda diisi dengan baik?”

Dia juga menuliskan tag #KimHyeJin, #SheWasPretty, dan #MOST. Melalui tags, dia juga berterima kasih pada penonton untuk cinta yang besar yang telah diterima untuk drama tersebut, dan mengungkapkan bahwa mereka ditengah syuting adegan terakhir.

Sementara itu, “She Was Pretty” direncanakan untuk menayangkan episode terakhir pada 11 November.

she was pretty