Eru Ajak J-Yo Lucky J & Mighty Mouth di Konser “Happening” Jakarta

Eru (2)

SALAMKOREA.COM – Selalu ingin membuat penggemarnya di Indonesia terkesan, Eru kembali menggelar konser di Jakarta. Di konsernya yang bertajuk “Happening” yang diadakan di Tennis Indoor Senayan, Eru pun menggaet dua tamu spesial.

Mereka adalah J’Yo Lucky J dan duo Mighty Mouth yang akan memberikan pennampilan istimewa di konser Eru malam nanti (7/11). Dalam jumpa pers yang diadakan kemarin (6/11) di salah satu outlet karaoke di Mall Kasablanka, Eru pun mengungkapkan rasa bahagianya bisa menggelar konser kembali di Jakarta.

Eru (3)

“Indonesia sudah seperti rumah kedua saya, saya senang kembali ke sini,” ujar pemilik lagu Black Glasses ini.

J’Yo Lucky J yang sudah tiga kali hadir di gelaran konser Eru di Jakarta, ia pun merasa senang bisa kembali ke Jakarta. Penyuka menu makanan nasi goreng ini menantikan saat untuk bisa kembali tampil di hadapan penggemar.

Sementara bagi Sangchu member Mighty Mouth yang baru pertama datang ke Jakarta, ia mengatakan sangat menyukai Jakarta. Ia mengungkapkan keinginannya untuk berbelanja di Mall Grand Indonesia. “Kami semua hobi belanja, jadi sepertinya nanti akan minta Eru untuk ajak kami berbelanja di Jakarta,” kata Sangchu.

Eru (1)

Berbeda dengan member Mighty Mouth, Shorry J, ini adalah kali ketiganya datang ke Jakarta. Ia pun menantikan penampilan di konser Eru bersama Mighty Mouth malam ini.

Untuk menggelar konser di Jakarta, Eru mengaku melakukan persiapan sekitar 1,5 bulan. Ia pun berjanji akan memberikan banyak kejutan di konser nanti malam. “Akan ada banyak hal yang “Happening”, ada yang seru hingga lucu dan saya akan memberikan penampilan yang berbeda dari sebelumnya,” ujar Eru.

Ditanya soal penampilan spesial pun, Sangchu meminta maaf karena tidak bisa memberikan bocoran soal penampilan istimewanya di konser ini.

Nah Jeolchin, jika kamu ingin menyaksikan penampilan yang “Happening” jangan lupa hadir di konser Eru malam ini di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, ya!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^