Dongho Ungkap Cincin Pernikahan dan Pemikirannya Tentang Pernikahan

1

dongho-wedding-rings-750x450SALAMKOREA.COM – Mantan anggota boyband U-KISS, Dongho, yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahannya mengungkapkan pemikiran tentang pernikahannya. Pada 1 November, Dongho menulis sebuah pesan di twitter pribadinya.

Dia menulis, “Halo, ini Dongho. Aku menyapa kalian untuk pertama kali setelah sekian lama melalui berita pernikahanku. Aku ingin berterima kasih kepada semua yang memberikan selamat untukku dan mendukung pernikahanku. Aku akan hidup dengan baik dan bahagia. Banyak yang cemas karena aku menikah di usia yang sangat muda. Bagaimanapun, ini keputusan yang telah dibuat oleh aku dan pasangan setelah kami banyak berdiskusi, berencana, dan melakukan persiapan. Apakah tua atau muda, kami percaya bahwa pernikahan yang bahagia dibuat berdasarkan usaha yang keras. Meskipun kami masih muda, kami pikir bahwa pernikahan kami dapat bahagia selama kami berusaha untuk membuat semuanya dengan baik.”

Dia juga merespon foto-foto terkait cincin pasangan yang beredar di online, “Foto yang aku unggah adalah cincin pernikahanku. Tolong jangan gunakan foto cincin milik orang lain,” tulisnya.

Foto yang dimaksud adalah cincin pernikahan Dongho dan mendapat banyak perhatian terhadap kedua pasangan tersebut karena mereka akan segera melakukan pemotretan pernikahan.

Dongho menunjukan cinta dan perhatiannya kepada istri non-selebritisnya ketika ia juga menulis, “Ketika datang waktunya untuk seberapa besar aku harus mengungkapkan tentang kehidupan pribadiku, aku harus mempertimbangkan perasaan pengantinku, aku tidak ingin dia terluka. Aku akan ungkapkan rincian selengkapnya setelah pemotretan pernikahan.”

Dongho merupakan mantan anggota dari grup U-KISS, namun dia meninggalkan grup ketika ia memutuskan untuk beristirahat dari dunia entertaiment di tahun 2103. Bulan lalu, melalui berita pertunangannya, dia kembali menjadi sorotan media dan mendapat banyak perhatian dari komunitas internet.

 

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

1 COMMENT

Leave a Reply