Choi Siwon Super Junior Ingin Lebih Dekat dengan Para Penggemar

0

140205-siwon-2-pngSALAMKOREA.COM – Dengan selesainya drama “She Was Pretty,” Choi Siwon, aktor sekaligus anggota dari grup Super Junior ini melakukan wawancara pers hari ini di Gangnam, Seoul.

Dia membicarakan tentang banyak hal, termasuk grupnya, akting, drama, dan karakter yang diaminkannya, Kim Shin Hyuk. Mendapat respon positif mengenai aktingnya dalam “She Was Pretty,” Choi Siwon berkata, “Saya tidak mengharapkannya. Saya tidak memiliki waktu luang. Saya hanya fokus dan mencoba menunjukan yang terbaik.” “Saya berterima kasih pada penulis kami yang menulis alur yang sangat bagus untuk Shin Hyuk dan direktur kami yang menolong saya untuk membawa karakter menjadi hidup,” tambah Siwon. Dia juga berterima kasih kepada lawan mainnya Hwang Jung Eum yang menciptakan adegan-adegan lucu dengannya, dengan mengatakan, “Aktingnya sangat terbuka.”

Choi Siwon menekankan bahwa kerja tim yang baik dari para pemain dan para crew, dan menambahkan “Pada saat perayaan sebelum penayangan episode terakhir, CEO dari jaringan tidak biasanya tinggal untuk waktu yang lama namun kali ini dilakukannya.” “Dia duduk dengan gaya yang “MOST,” dijelaskan Choi Siwon dengan bercanda, seperti lelucon yang ada dalam drama.

Choi Siwon juga mengungkapkan bahwa hanya dia satu-satunya anggota pemain yang mengetahui identitas rahasia dari penulis Ten dan anak laki-laki dari presiden perusahaan. Aktor Ahn Se Ha, yang memainkan Kim Poong Ho dan yang kemudian diketahui sebagai penerus perusahaan menyatakan bahwa dia bahkan tidak tahu sampai dia mendapat naskah untuk episode tersebut satu minggu sebelumnya.

Penyanyi idola tersebut juga membicarakan tentang Super Junior, yang belum lama ini merayakan ulang tahun mereka ke 10, dan berkata, “Saya pikir Super Junior akan tampil bersenang-senang untuk sepuluh tahun berikutnya.” Dia melanjutkan, “Saya ingin bertemu dengan para penggemar lebih dekat lagi melalui konser-konser. Saya pikir para penggemar menyukai kami karena mereka memiliki rasa kemanusiaan yang bagus. Jika mungkin, saya ingin bertemu mereka lebih dekat lagi.”

Choi Siwon memainkan peran sebagai Kim Shin Hyuk, reporter senior yang eksentrik dan selalu terlihat gembira yang memiliki identitas rahasia dan mencintai Kim Hye Jin dalam drama “She Was Pretty.”

Namun sayang bagi para penggemar Choi Siwon, mereka tidak dapat melihat dia bermain dalam drama lain dalam waktu dekat, karena dia harus pergi wajib iliter yang dimulai dalam bulan ini.

 

 

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply