Changmin TVXQ Berhasil Menyelesaikan Jadwal Resmi Terakhir Sebelum Wajib Militer

0

changmin-1-800x450SALAMKOREA.COM – Changmin TVXQ telah menyelesaikan jadwal resmi terakhirnya sebelum wajib militer. Pada 5 November, Changmin mendatangi sebuah acara temu penggemar di Japan’s Yokohama Arena untuk drama “Scholar Who Walks the Night.” Seperti kekuatan tiket acara TVXQ, acara temu penggemar tersebut dihadiri lebih dari 26.000 penggemar dalam dua acara berbeda di satu hari yang sama.

Meskipun Changmin tidak menggunakan kata “wajib militer” selama acara pertama, dia dengan bercanda mengatakan, “Aku harus pergi ke tempat yang tidak dapat aku pergi,” dan menjelang akhir, dia mengaku, “Ini adalah jadwal resmi terakhirku.”

Pada acara kedua, dia membagikan lebih banyak perasaannya. Dia berkata, “Ini merupakan acara resmi terakhir dimana aku akan bernyanyi di depan para penggemar, jadi ini sangat berarti.” Kemudian dia berjanji, “Aku akan kembali secepatnya, jadi jaga kesehatan dan tolong tunggu aku.”

Sampai jadwal militernya pada 19 November, Changmin akan menghabiskan waktu dengan menyelesaikan jadwal tidak resmi dan juga akan mengambil waktu untuk dirinya sendiri. Pada 18 November, satu hari sebelum dia masuk militer, Changmin akan merilis album solo pertamanya “Close to You” untuk para penggemar Jepang.

Sementara itu, teman satu grup Changmin, Yunho, sekarang sedang melakukan kewajibannya di militer setelah mendaftar pada 21 Juli. Mereka berjanji akan kembali bersama sebagai satu grup pada 2017, ketika keduanya telah selesai melakukan wajib militer.

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply