Baekhyun EXO Akan Memulai Debut Dramanya

Baekhyun-croppedSALAMKOREA.COM – Menurut perwakilan dari sebuah stasiun televisi, Baekhyun EXO akan memulai debut dramanya dalam “Moon Lovers,” sebuah drama baru yang merupakan remake dari drama Cina. Baekhyun akan memerankan salah satu pewaris kaisar. Lee Joon Gi dan Kang Ha Neul telah dikonfirmasi untuk membintangi drama tersebut.

Ini merupakan drama televisi resmi pertama Baekhyun sejak dirinya memulai debut sebagai anggota EXo pada 2012. Baekhyun pernah tampil dalam sebuah drama web “EXO Next Door” awal tahun ini dimana ia berperan sebagai selebritis top. Anggota EXO lainnya seperti Suho (“Glory Day”), Chanyeol (“Salut d’Amour”), D.O (“Cart,” “I Remember You,” “It’s Okay, It’s Love”), telah memulai debut mereka sebagai aktor, dan sekarang Baekhyun akan mengikuti jejak satu timnya.

“Moon Lovers” bercerita tentang seorang wanita bernama Jang Hyo yang secara tidak sengaja melakukan perjalanan kembali ke Dinasti Qing. Drama tersebut berdasarkan pada drama Cina populer “Scarlet Heart,” yang tayang pada 2011. Sejak drama asli diatur di Cina, untuk remake drama ini akan di ubah menjadi Korea.

Semua karakter pemain telah dipilih, dan drama direncankan untuk memulai syuting setelah semuah pemain yang terpilih lengkap. “Moon Lovers” diproduksi oleh Kim Gyu Tae yang memimpin drama “That Winter, The Wind Blows” dan “It’s Okay, That’s Love,” dan dijadwalkan untuk tayang awal tahun depan.