Akhirnya, Kim Woo Bin & Suzy miss A Mulai Syuting Drama Bareng

suzy2SALAMKOREA.COM – Kim Woo Bin, Suzy miss A, Im Joo Hwan, dan Im Joo Eun akhirnya bertemu untuk pertama kalinya untuk drama baru Uncontrollaby Fond (judul tentatif). Peerwakilan drama ini mengatakan bahwa keempat pemeran bertemu secara diam-diam dengan beberapa kru produksi dan pertemuan itu berjalan lancar.

Drama baru ini bercerita tentang pasangan yang terpisah saat masih kecil dan bertemu lagi sebagai bintang yang arogan dan juga produser dokumeter yang selalu taat aturan.

Naskah drama ini ditulis oleh Lee Kyung Hee yang juga menulis naskah untuk drama Nice Guy, Thank You, A Love to Kill dan I’m Sorry, I Love You. Drama ini akan jadi drama pertamanya setelah tiga tahun berselang.

Drama ini akan menjadi drama pertama Kim Woo Bin dimana ia akan menjadi pemeran utama dan akan menjadi drama kedua ia berakting bersama Im Joo Eun. Sebelumnya mereka pernah bermain dalam drama SBS The Heirs. Ia akan berperan sebagai bintang terkenal Shin Yoon Jung yang merupakan bintang Hallyu penyanyi dan aktor. Sedangkan Suzy menjadi produser dokumenter, perannya kali ini akan berbeda 180 derajat dari kesan lugu yang biasa ia mainkan.

Sementara itu, Im Joo Hwan akan berperan sebagai Choi Ji Tae yakni kepala departemen perencanaan dan manajemen di perusahaan KJ Group. Ia merupakan sosok yang tampan, berbakat dan sederhana. Sedangkan Im Joo Eun akan berperan sebagai Yoon Jung Eun, yang merupakan putri dari salah satu orang berpengaruh di perusahaan KJ Group.

Sekilas, drama ini akan bercerita tentang kehidupan di dunia penyiaran. Tentu akan bertambah menarik karena ini akan jadi proyek pertama Kim Woo Bin dan Suzy miss A bersama. Semoga sabar menunggu ya Jeolchin, drama ini baru akan mulai syuting bulan Desember 2015.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^