Jung So Min, Hong Jong Hyun, & Jung Yeon Joo “Kompak” Demi Boys From Wonderland

http://image.yes24.co.id/Upload/CatalogContent/3-(1)_(9).jpg

SALAMKOREA.COM – Film Boys From Wonderland menggelar gala premier khusus di Megabox Coex, Seoul. Hari itu, para pemeran film tersebut kompak dengan busana serba hitam. Hong Jong Hyun, Jung So Min, Jung Yeon Joo, aktris cilik Lee Go Eun, serta sang sutradara Heo Eun Hee pun hadir dalam acara tersebut. Tidak hanya para pemainnya saja yang hadir banyak pula aktor dan aktris lain yang turut hadir dalam acara tersebut.

Boys From Wonderland menceritakan seorang pemuda yang hidup di antara kehidupan nyata dan kehidupan fantasi. Pemuda ini memiliki berbagai rahasia dan kemisteriusan, namun ia hanya menunggu seorang gadis saja selama hidupnya.

Alice-_Boy_from_Wonderland-p1Cerita dalam film ini dimulai dari Jung So Min yang amnesia dan tidak bisa mengingat kejadian sebelum usianya 4 tahun. Karena hal ini, ia pun menderita mimpi buruk setiap malam hingga akhirnya ia menemui paranormal untuk membantunya. Ia pun diminta untuk datang ke rumah tempat keluarganya tinggal 24 tahun lalu dan menyelesaikan masalah selama 15 hari.

Disana ia bertemu dengan seorang gadis dan juga pria muda serta seekor kelinci. Film Boys From Wonderland merupakan film bergenre romantis, misteri, dan horor. Film ini akan mulai dirilis ke publik pada 10 Desember mendatang.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^