Sebelum Natal, Rain & Kim Tae Hee Akan Menikah?

rain-kim-tae-heeSALAMKOREA.COM – Rain dan Kim Tae Hee dikabarkan akan menggelar pernikahan mereka pada 24 Desember mendatang. Majalah bulanan Woman Sense yang mengabarkan hal tersebut dalam artikel mereka. Menurut majalah tersebut, Rain dan Kim Tae Hee akan menggelar pernikahan mereka di sebuah tempat di luar kota Seoul pada 24 Desember.

Pihak Woman Sense mengaku memperoleh informasi tersebut dari kerabat dekat pasangan selebritis ini. Mereka menambahkan bahwa pernikahan Rain dan Kim Tae Hee akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat mereka saja.

Namun dengan adanya berita tersebut, pihak Kim Tae Hee menampik kabar tersebut. Agensi Kim Tae Hee mengungkapkan bahwa artisnya itu memang menjalin hubungan serius dengan Rain tetapi belum ada sama sekali rencana pernikahan di antara mereka. Pihak Rain juga memberi pernyataan yang sama bahwa kabar pernikahan itu hanyalah rumor tak berdasar belaka.

Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee menjadi dekat setelah syuting iklan bersama pada tahun 2012 lalu. Di akhir tahun itu pun keduanya resmi menjadi sepasang kekasih. Kabar pernikahan keduanya sudah berulang kali terdengar sejak awal tahun ini. Meski demikian, kedua agensi mengatakan bahwa hingga hari ini keduanya belum memiliki rencana untuk menikah.

Rumor pernikahan yang terus disangkal pihak agensi hampir mirip dengan pernikahan Won Bin dan Lee Na Young. Sebelumnya Won Bin dan Lee Na Young beberapa kali dirumorkan merencanakan pernikahan, namun menyangkal kabar tersebut. Namun, jauh dari kejaran media Won Bin dan Lee Na Young akhirnya menikah diam-diam. Mungkinkah Rain dan Kim Tae Hee akan melakukan hal serupa? Kita tunggu saja kabar gembira dari pasangan ini ya, Jeolchin!

Supported by:

yes24footer

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^