Yunho TVXQ Kirimkan Video Spesial Untuk Joo Won Sebelum Masuk Militer

0

joo-won-yunho

SALAMKOREA.COM – Aktor tampan Joo Won bagikan kisah tentang teman baiknya, Yunho TVXQ.

Dalam sebuah wawancara pada tanggal 21 Oktober, Joo Won mengungkapkan bahwa ia berpikir untuk mendaftar militer pada akhir tahun depan. Lalu dia membocorkan,”Yunho menelponku ketika dia keluar untuk berlibur dari militer, dan sekali lagi saat dia di luar base camp ketika dia harus masuk kembali.”

Joo Won menambahkan,”Dia sangat jantan, dan bahkan di malam hari sebelum masuk militer, dia mengirimkan aku sebuah video dimana dirinya mencukur kepalanya. Pertama, dia terlihat begitu banyak pemikiran ketika dia sedang mengundulkan kepalanya. Tapi setelahnya, dia terlihat damai. Dia militer dia juga mendapat penghargaan,” Lanjutnya,”Dia tidak terlihat sedih. Dia berkata,’Aku akan kembali. Aku akan menghubungimu begitu aku keluar.’ Aku berharap aku dapat seperti dirinya.”

Sementara itu, “It’s Him” merupakan sebuah film misteri yang berpusat pada seorang pria yang kehilangan adik perempuannya. Pria tersebut berhasil mendapatkan pembunuh adiknya dengan bantuan seorang perempuan yang dapat memprediksi kematian. Joo Won berperan sebagai Jang Woo, karakter utama yang mengejar sang pembunuh. Film tersebut rencananya akan tayang di bioskop pada 28 Oktober.

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply